Begini Usaha Desta Biar Di-notice Paul McCartney, Sampai Ngejar-ngejar Busnya

Desta
Sumber :
  • IG @desta80s

AUSTRALIA – Desta akhirnya menjadi fans yang berhasil bertemu idolanya secara langsung yakni Paul McCartney eks anggota The Beatles. Ia mendapatkan pengalaman langka setelah menonton konser sang musisi di Australia pada Sabtu 28 Oktober 2023 lalu.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Lewat video yang dibagikan di Instagram, Desta mengunggah momen detik-detik ketika ia berteriak di samping bus yang ditumpangi oleh Paul McCartney dan rombongannya. Desta berlari sambil melambaikan tangannya berharap di-notice oleh idolanya tersebut. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Paul McCartney dari dalam busnya, gue kejar sambil lambai-lambai tangan," kata Desta, mengutip unggahan di Instagramnya, Minggu 29 Oktober 2023.

Kalahkan 11 Negara, Siswa Indonesia Sabet Emas Kompetisi Matematika Internasional di Australia

Tak disangka, Paul yang saat itu berada di dalam bus ternyata membalas sapaan penggemar yang meneriaki namanya di pinggir jalan termasuk Desta. Mantan suami Natasha Rizki itu mendapatkan lambaian tangan dan acungan jempol dari idolanya. 

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Desta pun berjalan sambil kegirangan karena akhirnya sang idola berhasil menyadari keberadaannya.

"Kami bertatap-tatapan mata, terus dia lambaikan tangan dan kasih jempol ke gue. Ini mimpi atau kenyataan?" tanya Desta tak menyangka.

Meskipun tidak berinteraksi secara langsung tetapi momen yang sangat singkat itu begitu berarti bagi Desta. Melihat Paul melambaikan tangan kepadanya menjadi hal yang paling tak terduga karena Desta sudah mengidolakan musisi itu sejak masih muda.

Menurut Desta, Paul McCartney dan The Beatles adalah sumber inspirasi yang akhirnya membuat ia terjun ke dunia musik.

"The Beatles yang pertama menginspirasi gue untuk mau belajar alat musik. Lagu yang pertama bisa gue main ketukan drumnya adalah Ticket To Ride," ungkapnya.

Paul McCartney adalah musisi asal Inggris yang menjadi salah satu pendiri The Beatles. Pada tahun 1960-an bersama John Lennon mereka membuat kerja sama sebagai pencipta lagu yang paling sukses.

Setelah The Beatles bubar, Paul McCartney membuat grup musik bersama istrinya dengan nama Wings yang populer di tahun 1970-an. Setelah Wings dibubarkan, Paul McCartney bersolo karier sampai saat ini dan namanya tetap dikenal oleh pecinta musik dunia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya