Amanda Manopo Bongkar Kriteria Calon Pacar, Warganet: Mirip Arya Saloka

Amanda Manopo
Sumber :
  • IG @amandamanopo

Jakarta – Amanda Manopo merupakan salah seorang artis Indonesia yang memiliki paras cantik dan rupawan. Ia diketahui sempat menjalin hubungan asmara dengan sejumlah artis Tanah Air, mulai dari El Rumi hingga yang terakhir adalah Billy Syahputra. 

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Namun, beberapa artis tersebut tampaknya masih belum masuk ke dalam kriteria calon kekasih yang diinginkan oleh sang artis. Terkini, Amanda Manopo tampak membeberkan soal tipe cowok idaman yang saat ini diinginkan oleh dirinya. 

Kriteria calon kekasih Amanda Manopo itu terungkap dari salah satu unggahan di akun TikTok bernama @/olahitz. Akun TikTok tersebut tampak mengunggah sebuah video ketika Amanda Manopo bercerita mengenai pria kesukaan dirinya. 

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

Amanda Manopo

Photo :
  • IG @amandamanopo

Dalam video tersebut, Amanda Manopo mengatakan bahwa soal fisik ia tidak menyukai cowok yang memiliki rambut panjang atau gondrong. "Gue malah nggak suka cowok gondrong, tapi nggak tahu kenapa mereka mau gondrong terus," kata Amanda Manopo. 

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Meski demikian, Amanda Manopo mengaku tak keberatan apabila sang kekasih memang ingin memanjangkan rambutnya. "Tapi, rambut rambut dia ya mau gimana lagi," sambungnya.

Selain tidak menyukai pria dengan rambut yang gondrong, rekan pemain Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta itu mengatakan bahwa dirinya sangat menyukai seorang pria dengan paras tampan, tinggi, dan wangi. 

"Yang pasti good looking, tinggi, cakep, dan wangi. Gue suka yang postur tubuhnya lebih tinggi dari gue kalau lagi pakai high heels masih aman terus gue sukanya wangi, karena gue wangi," jelasnya.

Meski demikian, Amanda Manopo mengaku bahwa dirinya tidak mempermasalahkan jika pasangannya kelak adalah seorang bule yang memiliki darah campuran maupun lokal. "Mau blasteran kek mau engga kek, apa aja," ujarnya.

Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Photo :
  • Instagram @shiper_aladin

Lebih lanjut, Amanda Manopo mengaku ia lebih menyukai sosok pria yang lebih dewasa dari dirinya yaitu di atas 30 tahun. "Dewasa, jadi gue lebih suka yang lebih tua. Tapi, gue tuh kalau bisa di atas 25 tahun kayak 30-35 masih oke," bebernya.

Namun, kriteria yang diungkapkan oleh sang artis tersebut sontak saja menjadi sorotan. Sejumlah warganet menilai bahwa ciri-ciri yang disebutkan oleh Amanda Manopo sangat mirip dengan Arya Saloka, lawan mainnya di sinetron. 

"Tipe cowoknya Manda kayaknya ada di Arya Saloka semua deh," ucap warganet.

"Bisa pas gitu ya semua nya ada di Arya Saloka," tulis akun lain. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya