Prilly Latuconsina Ngaku Putus dari Kiki Coboy Junior Lalu Didekati Bastian Steel: Gue Kaya Digilir

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • IG @prillylatuconsina96

VIVA Showbiz – Teuku Rizky atau yang lebih dikenal dengan nama Kiki Coboy Junior dan Prilly Latuconsina mambuat pengakuan mengejutkan bahwa ternyata mereka berdua pernah berpacaran. Informasi itu disampaikan langsung oleh Kiki dan Prilly saat menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Deddy Corbuzier.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Hubungan asmara Kiki dan Prilly terjadi bertahun-tahun yang lalu saat Kiki masih disibukkan dengan kegiatan bersama Coboy Junior. Saat itu, keduanya terlibat dalam satu sinetron yang sama. Kiki adalah pacar pertama Prilly, begitupun sebaliknya. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Bentar, ini kapan kapan (kalian pacaran), ini itu kapan?" tanya Vidi Aldiano yang juga hadir dalam konten YouTube itu dikutip VIVA, Minggu, 29 Oktober 2023.

Yoon Bomi Apink Pacaran dengan Produser Rado Selama 7 Tahun

"Waktu jaman dulu, waktu masih kecil, dia masih Coboy Junior," jawab Prilly. 

Prilly Latuconsina Didapuk Jadi Ketua Pelaksana Festival Film Indonesia 2024-2026

Namun, hubungan asmara itu tidak bertahan lama. Lucunya adalah, setelah tidak menjalin hubungan asmara dengan Kiki, Prilly didekati oleh Bastian Steel yang merupakan teman Kiki di Coboy Junior. Diketahui, Bastian juga merupakan member Coboy Junior.

"Abis itu selesai, yang ngegodain gue siapa lagi? Bastian," ungkapnya.

"Jadi gue itu kayak digilir sama Coboy Junior," tambahnya lalu kemudian disambut tawa. 

"Gue inget banget, abis Kiki kayak gitu, tiba-tiba Bastian godain gue. Umur tuh gak masalah, Bastian kan dulu masih kecil kan," ucap Prilly.

Saat hal itu terjadi, Prilly juga masih polos dan belum mengerti konsep dari pacaran dan tidak mengerti ketika ada laki-laki yang menyatakan cinta. 

"Pada saat itu gua lagi polos-polosnya, gua gak ngerti pacaran, gua gak ngerti cowok nembak tuh gimana," tuturnya.

Saat didekati Bastian, Prilly sempat berpikir hanya bercanda, mengingat saat itu usia Bastian juga belum dewasa. Secara postur tubuh saja, Prilly mengungkap saat itu dirinya lebih tinggi dari Bastian. 

"Nah abis dari Kiki, tiba-tiba Bastian kok ngejar kayak 'Prilly Prilly' goda-godian gue gitu. Jadi gue kira ini becanda pasti semuanya gitu lho," kata Prilly.

"Karena gue masih lebih tinggi dari mereka. Gue sama Kiki tingginya masih sama, gue sama Bastian tinggian gue, jadi gue merasa ini becanda," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya