Polisi Masih Selidiki Penyebab Kematian Matthew Perry

Matthew Perry.
Sumber :
  • Instagram @mattyperry4

LOS ANGELES – Kabar duka datang dari dunia hiburan Hollywood, aktor ternama Matthew Perry, dikabarkan meninggal dunia

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Dilansir dari People, Minggu, 29 Oktober 2023, Matthew Perry meninggal dunia di usia 54 tahun. Perry ditemukan meninggal dunia di jacuzzi di kediamannya di Los Angeles pada Sabtu waktu setempat.

TMZ juga melaporkan bahwa tidak ada obat-obatan yang ditemukan di tempat kejadian. Nama Matthew Perry terkenal salah satunya karena perannya sebagai Chandler Bing dalam serial ternama, Friends.

Ada Luka Tembus Pelipis Anggota Satlantas Polresta Manado yang Ditemukan Tewas di Mampang

"Kami sangat terpukul atas meninggalnya sahabat kami Matthew Perry. Matthew adalah aktor yang sangat berbakat dan bagian yang tak terhapuskan dari keluarga Warner Bros. Television Group,” bunyi pernyataan yang dikeluarkan Warner Bros.

Anggota Polresta Manado Ditemukan Tewas di Mampang Sedang Cuti

"Dampak dari kejeniusan komedinya terasa di seluruh dunia, dan warisannya akan terus hidup di hati banyak orang. Ini adalah hari yang memilukan, dan kami menyampaikan cinta kami kepada keluarganya, orang-orang yang dicintainya, dan semua penggemar setianya,” sambung mereka.

Seorang juru bicara Departemen Kepolisian Los Angeles mengatakan bahwa petugas menanggapi panggilan di alamat Perry mengenai kematian seorang pria berusia 50-an, tetapi tidak mengonfirmasi identitas mendiang.

TMZ juga diberitahu bahwa tidak ada tindakan curang yang terlibat, dan sumber mereka mengatakan petugas pertolongan pertama dipanggil ke kediaman tersebut karena serangan jantung.

Seorang sumber memberi tahu bahwa sebelum meninggal dunia, Matthew sempat berolahraga pagi, setelah itu ia pulang ke kediamannya. Matthew kemudian meminta asistennya untuk keluar karena sebuah keperluan. 

Namun, ketika asistennya kembali, Matthew ditemukan sudah tidak sadarkan diri di jacuzzi. Asistennya pun langsung menghubungi 911. Penyelidikan atas kematian Matthew masih dilakukan.

Aktor Matthew Perry

Photo :
  • Variety
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya