Nathalie Holscher Ngaku Sudah Tunangan dengan Pacar Bule Ladislao Camara

Nathalie Holscher
Sumber :
  • IG @nathalieholscher

Jakarta – Belakangan ini nama Nathalie Holscher kembali menjadi perbincangan hangat di media sosial karena pamer kemesraan dengan kekasih barunya yang bernama Ladislao Camara. Padahal, ia baru saja mengakhiri hubungan asmara dengan seorang pria bernama Yogi Ilham

Pengalaman Langka Maman Abdurrahman Main Bareng Sang Putra di Persija Jakarta

Kini dalam pengakuan Nathalie Holscher, dirinya mengaku sudah bertunangan dengan pria keturunan bule tersebut. Hal ini disampaikan langsung oleh ibu satu anak tersebut dalam kolom komentar di Instagram pribadinya beberapa waktu lalu. 

"Mohon maaf sudah tunangan," kata Nathalie Holscher dalam kolom komentar miliknya dalam unggahan 'Kebahagiaan'.

Hati-hati, Diare Terus-menerus pada Balita Bisa Sebabkan Stunting

Nathalie Holscher

Photo :
  • IG @nathalieholscher

Bukan hanya Nathalie Holscher yang mengaku bahwa dirinya sudah tunangan, Ladislao Camara juga sempat mengatakan bahwa Nathalie adalah tunangannya. "Tunangan gue ini brother," kata Ladislao Camara di kolom komentar.

Psikolog Bagikan Tips Jitu Merawat Kesehatan Mental Ibu saat Mengasuh Anak

Ladislao Camara sendiri diketahui merupakan seorang presenter sekaligus konten kreator di media sosial. Dalam beberapa akun pribadinya, Ladislao Camara sering mengunggah video yang berupa kegiatan otomotif hingga eksperimen sosial. 

Hubungan asmara yang dijalin oleh pasangan ini sontak saja menjadi sorotan publik di media sosial. Bagaimana tidak, Nathalie Holscher sendiri baru saja putus dari Yogi Ilham pada September 2023 lalu. Hubungan keduanya tidak bisa bertahan lama. 

Karena hal itu, Nathalie Holscher disebut-sebut sebagai perempuan yang sangat mudah untuk move on mengingat jarang antara kekasih terdahulu dan Ladislao Camara hanya berselang beberapa minggu saja.

Sebelum itu, Nathalie Holscher juga sempat menikah dengan seorang komedian bernama Sule. Namun sayang, pernikahan keduanya juga tidak bisa bertahan lama. Nathalie Holscher memilih untuk menggugat cerai Sule ke Pengadilan Agama Cikarang, Bekasi.

Dari pernikahan dengan ayah Rizky Febian itu, Nathalie Holscher dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Adzam. Kini, Adzam berada dalam asuhan Nathalie Holscher. Meski demikian, ia mengaku tak pernah melarang Sule untuk menemui sang anak. 

Ia mengizinkan sang mantan suami kapan dan dimana saja untuk bertemu dengan Adzam. Keduanya juga mengaku saling mendoakan yang terbaik. Apalagi mereka saat ini sudah memiliki pasangan masing-masing.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya