Alshad Ahmad Diam-diam Ikut Acara Partai, Netizen Komen Ketus

Alshad Ahmad.
Sumber :
  • Instagram @alshadahmad

VIVA Showbiz – Netizen dibuat heboh karena salah satu unggahan dari Calon Presiden (Capres) RI 2024 Prabowo Subianto. Bukan masalah kampanye yang dilakukan oleh sang Capres, tetapi karena dalam acara yang belum lama ini digelar tersebut, nampak Alshad Ahmad duduk di antara para penonton dan anggota partai lainnya. 

Anies Tak Bisa Tentukan Sebagai Oposisi: Saya Bukan Pimpinan Partai

Baru-baru ini acara Deklarasi Penerus Negeri Prabowo-Gibran telah digelar. Acara tersebut dihadiri langsung oleh Prabowo Subianto serta kader-kader dan anggota dari partai yang mendukungnya. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Prabowo Subianto lewat unggahan di Instagram, membagikan beberapa foto dari acara tersebut sembari menuliskan pesannya untuk generasi muda. Sang Capres berharap anak-anak muda dapat menjadi penerus bangsa sementara generasi yang lebih tua akan menjadi jembatan bagi mereka melangkah ke depan.

Prabowo-Gibran Hadiri Halalbihalal PBNU, Disambut Menag dan Gus Yahya

"Anak-anak muda Indonesia kalian adalah masa depan, you are the future of our country, you’re the hope. Generasi kami, saya katakan adalah generasi jembatan, kami adalah jembatan, kami siap untuk diinjak demi masa depan Indonesia yang gemilang," tulis Prabowo di Instagram, dikutip Minggu 29 Oktober 2023.

Prabowo Pernah Bilang Demokrasi Sangat Melelahkan, Bamsoet Dorong Penyempurnaan UU Pemilu

"Terima kasih Penerus Negeri atas dukungan dan semangatnya hari ini, bersama kita wujudkan Indonesia Maju," sambungnya.

Unggahan tersebut kemudian dibagikan ulang oleh akun gosip @lambe__danu. Rupanya, netizen gagal fokus dengan salah satu foto yang diunggah oleh Prabowo Subianto, di mana terlihat kehadiran Alshad Ahmad yang sedang duduk di antara tamu undangan yang hadir.

Sama seperti tamu lainnya, Alshad Ahmad juga mengenakan baju putih yang menjadi simbol dukungan terhadap Prabowo Subianto. Alshad Ahmad nampak tersenyum sambil melihat ke arah sang calon Presiden yang tengah menyapa para undangan.

Namun di Instagramnya sendiri, Alshad Ahmad tidak mengunggah apapun soal kegiatannya dalam acara partai tersebut. Sehingga diduga ia mengikuti kegiatan partai tanpa ingin diketahui oleh publik.

Gara-gara itu, netizen ramai membahas kemungkinan keponakan Raffi Ahmad tersebut bakal terjun ke politik mengikuti saudaranya yang lain seperti suami Syahnaz Sadiqah yakni Jeje Govinda.

Namun, tak sedikit yang meremehkan kemampuan Alshad Ahmad apabila ia benar-benar ingin maju menjadi calon legislatif di pemilihan mendatang.

"Emang bapak maung nyaleg juga itu? Wkwk anak sendiri ngga diurusin apalagi rakyat," kata seorang netizen.

"Ke mana Aa Raffi pergi, ke situ akan ku ikuti, karena dengan berlindung di ketek Aa, aku merasa aman dan nyaman," sindir netizen lainnya.

"Berapa ya bayaran seleb-seleb ini. Kalau rakjel kan dikasih 50/100 setiap ikut kampanye," timpal netizen lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya