Reaksi Nicholas Saputra Ketika Ditanya Soal Pacar oleh Melaney Ricardo

Nicholas Saputra.
Sumber :
  • ist

Jakarta – Nicholas Saputra merupakan salah satu aktor tampan yang memiliki banyak sekali penggemar kaum Hawa. Hal ini tentu saja berkat dari tampang yang rupawan dan kalem ketika tampil dalam beberapa kesempatan acara televisi. 

Terbang ke Negara Asia Tenggara Lebih Hemat Pakai ASEAN Explorer Pass, Apa Itu?

Selain itu, kemampuan akting yang dimiliki sang aktor saat membintang film juga berhasil membuat penggema jatuh hati. Namun, sebagai seorang publik figur, Nicholas Saputra adalah salah seorang pria yang cukup tertutup soal kehidupan pribadinya. 

Sang aktor bahkan sangat jarang sekali membagikan kehidupan sehari-hari di media sosial pribadi selayaknya artis kebanyakan. Nicholas mengatakan bahwa dirinya termasuk orang yang malas membuat konten di media sosial seperti yang dilakukan oleh artis-artis lain. 

Main Series Bareng Nicholas Saputra, Lee Sang Heon Jadi Bisa Masak Orek Tempe

Nicholas Saputra dan Melaney Ricardo

Photo :
  • Tangkapan layar

"Enggak, karena menurut gue main film aja udah repot, itu kan bukan pekerjaan mudah, butuh konsentrasi, butuh ngerilis, untuk mendapatkan tokoh, peran, karakter butuh ngerilis lagi itu kan takes time," kata Nicholas Saputra dalam perbincangan dengan Melaney Ricardo di kanal YouTube. 

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea

Mantan kekasih Mariana Renata itu mengatakan bahwa dirinya mau membuat unggahan di media sosial jika dirinya memang sedang dalam waktu berlibur atau memiliki banyak waktu luang. Jika dirinya tidak aktif bermedia sosial, maka Nicholas Saputra sedang bekerja. 

"Kalau gue lagi jarang posting (unggah di media sosial), berarti gue lagi kerja," kata Nicholas Saputra.

Nicholas Saputra.

Photo :
  • ist

"Karena postingan itu menurut gue untuk mengisi waktu luang, atau pas gue lagi jalan-jalan, kadang pas traveling juga gue 'Ah trip ini gue nggak mau posting sama sekali, karena gue nggak mau repot cari postingan, gue mau betul-betul menikmati liburan'," sambungnya.

Dalam perbincangan dengan Melaney Ricardo tersebut, sang presenter kemudian bertanya soal kekasih Nicholas Saputra saat ini. Namun, seperti biasanya dia enggan menjawab atau memberi tahu perihal kekasih barunya saat ini. 

"Eh udah punya pacar nggak?" tanya Melaney Ricardo.

"haha bye (selamat tinggal)," tutup Nicholas Saputra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya