Keanu Agl Bangga Bisa Main Film Garapan Hanung Bramantyo

Keanu Agl dan Hanung Bramantyo.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

JAKARTA – Sutradara ternama Hanung Bramantyo menggarap film drama berjudul Tuhan, Izinkan Aku Berdosa yang diproduksi oleh MVP Pictures. Film itu merupakan adaptasi dari novel karya Muhidin M Dahlan berjudul Tuhan, Izinkan Aku Menjadi Pelacur! yang dirilis pada tahun 2003.

Putri Marino Berani Mesra dengan Nicholas Saputra, Ini Reaksi Tak Terduga Chicco Jerikho!

Film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa diputar untuk pertama kalinya dalam gelaran Jakarta Film Week di CGV Grand Indonesia pada Jumat malam, 27 Oktober 2023. Satu studio bioskop penuh diisi oleh penonton yang antusiasi menyaksikan film tersebut.

Perjalanan Karir Raam Punjabi

Photo :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Setelah selesai menonton, produser dari MVP Pictures, Raam Punjabi mengucapkan terima kasih kepada Hanung karena telah menciptakan sebuah masterpiece. Raam berharap, film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa akan diterima dengan baik ketika tayang nanti. 

"Saya cuma ingin ucapkan terima kasih kepada Hanung yang telah menciptakan masterpiece untuk Multivision dan untuk penonton. Semua yang mendukung film ini saya ucapkan terima kasih, mudah-mudahan film ini berkenan di hati anda," kata Raam Punjabi.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Untuk diketahui, film tersebut menggaet nama-nama besar sebagai pemainnya, seperti Aghniny Haque, Donny Damara, Djenar Maesa Ayu, Andri Mashadi, Nikita Mirzani, Samo Rafael, dan Nugie. Selain itu, salah satu selebgram ternama Tanah Air, Keanu Agl juga ikut terlibat sebagai pemain.

Dalam kesempatan tersebut, Keanu mengaku merasa sangat senang dan bangga karena bisa bermain dalam film Tuhan, Izinkan Aku Berdosa. Terlebih dalam film itu, ia disandingkan dengan nama-nama besar. 

"Aku seneng banget bisa duduk sama orang hebat ini. Kayak gugup banget mainnya sama om Donni, Aghniny, terus Bu Djenar, orang keren-keren banget, aku anak baru di sini," kata Keanu.

Keanu Agl dan Hanung Bramantyo.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Keanu menjelaskan bahwa dirinya memiliki impian ingin  bermain dalam film garapan Hanung Bramantyo. Ia merasa bersyukur karena kini impian itu terwujud. Keanu langsung menerima tawaran film tersebut. 

"Kenapa aku bisa berada di sini itu karena impiannya pengin main film mas Hanung, apa aja yang penting Mas Hanung. Jadi pas ditawarin, mau gitu," kata Keanu. 

"Makasih semuanya," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya