Ada Ibu-ibu Tergeletak di Depan Rumahnya, Baim Wong Beri Respons Begini

Baim Wong
Sumber :
  • IG @baimwong

JAKARTA – Baim Wong mengunggah sebuah video yang menarik perhatian banyak warganet pengguna media sosial Instagram. Baim pada hari Jumat, 27 Oktober 2023 mengunggah video yang menampilkan seorang ibu tak dikenal tergeletak pingsan di depan pagar rumahnya.

Video Pemobil Tak Merasa Salah Setelah Bikin Pengendara Motor Kecelakaan

Ibu itu pingsan di pinggir jalan. Baim yang terkejut langsung bertanya kepada karyawannya tentang apa yang sebenarnya terjadi kepada ibu tersebut. Seorang karyawan kemudian menjelaskan bahwa ibu-ibu itu awalnya datang ingin bertemu Baim. Namun tidak diizinkan masuk karena tidak ada janji, sampai akhirnya ibu itu tiba-tiba pingsan.

Baim Wong

Photo :
  • IG @baimwong
Poster Nobar Timnas Indonesia Dipenuhi Foto Pejabat Jadi Sorotan Netizen

"Ini apa, ini ngapain?" tanya Baim Wong ke karyawannya dikutip VIVA, Sabtu, 28 Oktober 2023. 

"Katanya mau ketemu bapak, mau minta bantuan cuma gak saya kasih masuk karena gak ada janji. Tahu-tahu balik badan pingsan," kata karyawan itu menjelaskan.

Selena Gomez Pilih Rehat dari Sosial Media, Ternyata Ini Alasannya

Baim kaget dan langsung menghampiri ibu tersebut. Saat mendekat, Baim menduga jika ibu tersebut pura-pura pingsan karena kelopak matanya bergerak-gerak.

"Lah ini pingsan?" kata Baim langsung menghampiri ibu itu. "Bu bu, ngedip-ngedip itu. Bu, gak pingsan ini, bu, ngedip-ngedip matanya," kata Baim Wong di samping ibu tersebut sambil mengarahkan kamera ke arah wajah ibu itu. 

Baim kembali meminta ibu tersebut untuk membuka mata, karena ia yakin tidak pingsan. Tapi ibu itu tidak kunjung membuka mata. Baim pun lantas berpamitan karena akan berangkat salat jumat. 

"Buka buka aja gak pingsan itu," kata Baim Wong.

Baim Wong

Photo :
  • Instagram @baimwong

"Ya sudah saya salat dulu ya mau salat," tambahnya.

"Harus bagaimana aku buuu?" tulis Baim Wong sebagai caption dalam unggahannya itu dikutip VIVA, Sabtu, 28 Oktober 2023.

Unggahan itu sontak saja mendapat banyak respons dari warganet dan ada juga rekan artis yang memberi komentar. "Aya aya wae ah si ibu mah," tulis Armand Maulana.

https://www.instagram.com/reel/Cy49__eLrKo/?igshid=MzRlODBiNWFlZA==

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya