Bio One Kecup Kening Jefri Nichol di Red Carpet Bikin Heboh Penggemar

Bio One
Sumber :
  • IG @bojvoyej

JAKARTA – Jefri Nichol dan Bio One dipertemukan dalam series Pertarungan The Series 2. Series bergenre aksi thriller ini merupakan series lanjutan yang diadaptasi dari film Pertarungan yang juga dibintangi Jefri Nichol.

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

Series tersebut mulai dirilis Jumat malam, 27 Oktober 2023 di salah satu platform OTT digital. Jelang perilisannya, Bio One dan Jefri Nichol beserta cast lainnya menggelar premier dan acara red carpet.

Bio One dan Jefri Nichol.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian
Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet

Di sesi red carpet yang dimulai pukul 17.00 WIB, terjadi momen menarik. Bio One terlihat sempat mencium Jefri Nichol. Awalnya, Bio One datang terlebih dahulu di venue. Dia menggunakan kemeja berwarna putih dipadukan dengan rok serta kaca mata hitam. Tak lama kemudian Jefri Nichol datang bersama dengan Graciella Abigail. 

Jefri terlihat menggandeng Graciella dan memperkenalkannya ke awak media dengan gestur tangannya. Ketiganya kemudian langsung menjalani sesi photoshoot. Bio One terlihat merangkul Jefri Nichol sedangkan Jefri terlihat sempat memberikan lambaian kepada penggemar yang datang sore itu. 

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

Keduanya kemudian langsung berpose seperti hendak berduel. Mereka kemudian saling beradu dengan mendekatkan kepala masing-masing. Sebelum akhirnya Bio One mendaratkan kecupan manis di kening Jefri Nichol. Jefri kemudian tertawa sebelum akhirnya memeluk Bio One.

Tindakan Bio One yang mengecup kening Jefri Nichol itu langsung membuat heboh penggemar yang datang. Setelah itu, Jefri berpamitan. 

Sebagai informasi, series ini akan mengikuti petualangan dua saudara, Elzan dan Ical, yang kini dihadapkan pada ancaman baru dalam bentuk musuh bernama Irfan. Mereka terpaksa melarikan diri dari Jakarta dan mencari perlindungan di Yogyakarta karena terus dikejar oleh Irfan dan sejumlah individu misterius.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya