Bio One dan Jefri Nichol Bonyok Syuting Pertarungan Hingga Kesurupan

Jefri Nichol
Sumber :
  • IG @jefrinichol

JAKARTA – Jefri Nichol dan Bio One kembali beradu akting dalam series Pertarungan The Series 2. Series bergenre aksi thriller ini merupakan lanjutan adaptasi dari film Pertarungan yang juga dibintangi Jefri Nichol.

Diduga Sindir Chandrika Chika, Jefri Nichol Disenggol Netizen Soal Kasus Narkobanya Sendiri

Series tersebut diketahui mulai dirilis Jumat malam, 27 Oktober 2023 di salah satu platform OTT digital. Series ini akan mengikuti petualangan dua saudara, Elzan dan Ical, yang kini dihadapkan pada ancaman baru dalam bentuk musuh bernama Irfan.

Pertarungan The Series 2.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian
Akting Jadi Mafia yang Misterius, Maxime Bouttier: Aku Aslinya Cerewet

Mereka terpaksa melarikan diri dari Jakarta dan mencari perlindungan di Yogyakarta karena terus dikejar oleh Irfan dan sejumlah individu misterius. Menariknya, ada berbagai kejadian selama proses syuting series tersebut. 

Termasuk Bio One dan Jefri Nichol yang mengaku sempat bonyok saat syuting. Mengingat series ini banyak menampilkan aksi bertarung.

Biasanya Kalem, Ternyata Beby Tsabina Bisa Juga Jadi Anak Motor

“Aku bonyok sih sama Bio. kita sama-sama bonyok,” kata Jefri Nichol kepada awak media saat ditemui di Senayan Jakarta Pusat, Jumat 27 Oktober 2023.

Sementara itu Bio One mengaku dirinya juga mengalami memar di bagian tulang rusuknya. Bahkan diungkap Bio One kuku jempol Jefri Nichol lepas. 

“Kita sama-sama bonyok tulang rusukku biru, Nichol jempolnya copot,” katanya.

Namun diungkap mantan kekasih Anya Geraldine ini, baik dia dan Jefri Nichol selama menjalani prosesi syuting bersikap terlalu ‘ugal-ugalan’ hingga menyebabkan hal tersebut.

Bio One dan Jefri Nichol.

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian

“Tapi ini bukan gara gara berantem emang kitanya aja ugal-ugalan aja hidupnya haha. Tapi semuanya tetep safety semoga tetep keren,” ujar Bio.

Pemain lainnya, Clara mengatakan bahwa Bio One sempat mengalami kesurupan saat syuting. 

“Banyak cerita lucu salah satunya Bio sempet ketempelan kesurupan pas syuting,” katanya.

Sementara itu, ketika ditanya apakah selama proses syuting Jefri Nichol terbawa emosi ketika hendak bertarung. Namun diungkapnya ada beberapa teknik kamera yang membuat scene tersebut begitu terasa sempurna.

“Enggak sih, paling ya beberapa karena teknis kamera,” ujarnya.

Sementara itu, Bio One mengaku sempat terbawa emosi hingga menangis. 
 
"Kalau kebawa emosi sempet nangis sih, sedih, belum makan soalnya haha,” guyonnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya