Raisa Ungkap Momen Ketemu Jungkook BTS: Unreal Banget

Raisa Adriana
Sumber :
  • IG @raisa6690

JAKARTA – Nama penyanyi Raisa baru-baru ini ramai diperbincangkan usai pertemuannya dengan salah satu member boyband BTS, Jungkook. Pertemuan itu terjadi dalam acara brand fashion Calvin Klein di Tokyo, Jepang.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Saat ditemui awak media, Raisa mengaku merasa sangat senang karena bisa bertemu secara langsung dengan Jungkook, terlebih dia adalah seorang Army alias penggemar BTS. Menurut Raisa, Jungkook adalah brand ambassador Calvin Klein sehingga bisa bertemu dengannya.

Candid pose Raisa dengan Jungkook BTS

Photo :
  • Instagram @raisa6690
South Korea Bans Its Soldiers to Use iPhone

"Iya aku sebagai perwakilan Indomy, Indonesian Army, ya jadi kemarin ada acara Calvin Klein, dia adalah Brand Ambassador-nya dan aku kayak jadi KOL (Key Opinion Leader)," kata Raisa di kawasan Senayan Jakarta, Jumat, 27 Oktober 2023.

Momen pertemuan Raisa dengan Jungkook itu viral setelah diunggah langsung oleh Raisa ke Instagram pribadinya. Sebagai Army, ibu satu anak itu sekali lagi mengaku merasa sangat senang. 

Raisa Takut Kisah Hidupnya Diangkat Jadi Film Dokumenter: Ada Apa Dibaliknya?

"Aku udah bikin videonya gimana pas aku ketemu dia, dia ngapain aja dan momen ketemuannya itu gimana yang jelas aku sebagai Army, happy banget sih," katanya.

Saat bertemu dan melihat secara langsung Jungkook, Raisa sempat berpikir hal itu tidak nyata, bahkan ia sempat berpikir apakah Jungkook yang ada di hadapannya itu hologram atau bukan. Raisa merasa sangat bahagia.

"Unreal banget sih karena menurut ku dia terkenal banget, 'ini hologram gak sih? beneran gak sih', aku kan sama Vanesha Prescilla, kita cuma kayak, eh itu orangnya beneran," kata Raisa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya