Denny Sumargo Pakai Baju Koko Ajak Istri ke Pesantren Gus Miftah, Mau Login?

Denny Sumargo
Sumber :
  • IG @sumargodenny

JAKARTA – Denny Sumargo kembali menjadi sorotan pengguna media sosial. Mantan atlet basket itu diketahui belum lama ini mengunjungi pesantren milik Gus Miftah bersama istrinya Olivia Alan.

Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah

Dalam video yang dibagikan oleh Gus Miftah di akun instagram miliknya, Denny Sumargo mendatangi Pondok Pesantren Ora Aji di Yogyakarta menggunakan sorban hitam yang diikat di kepalanya seperti Gus Miftah dan baju koko putih. Sementara itu, Oliv terlihat menggunakan dress hitam yang dibalut dengan outer putih.

Olivia Allan dan Denny Sumargo

Photo :
  • Instagram @oliviasumargo
PKB Perkuat Politik Islam dalam Pemerintahan Prabowo-Gibran, Menurut Pengamat

Dalam kolase foto yang diunggah di akun instagram Gus Miftah terlihat Denny Summargo mencium tangan Gus Miftah. Selain itu Densu juga sempat dirangkul oleh Gus Miftah. 

Selain keduanya, istri Gus Miftah dan Oliv juga terlihat berfoto bersama. Sontak saja kedatangan Denny Sumargo ini mencuri perhatian, terlebih dengan caption yang ditulis Gus Miftah seolah menyiratkan sesuatu.

Mengenal Agama Sikh, Keyakinan yang Dianut Bunga Zainal dan Anak-anaknya

"Alhamdulillah," tulis dia.

Sementara itu, dalam unggahan instagram storiesnya, Denny mengungkap alasannya bertandang ke pesantren milik Gus Miftah.

"Waduh pake peci pake baju koko ke pesantren," kata seorang wanita dalam unggahan video yang diunggah di instagram stories Denny Sumargo.

"Menghormati, menghargai saya lagi main ke pondok pesantren Gus Miftah," kata Densu. 

"Saya izin bertamu ke sini untuk melihat-lihat pesantren sekaligus ngobrol-ngobrol," lanjutnya.

Denny Sumargo

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Ketika ditanya lebih lanjut terkait perbincangan apa yang akan dilakukannya bersama Gus Miftah, dia sempat menyinggung soal login.

"Cerita bagaimana Deddy Corbuzier bisa login. Lakumdinukum Waliyadin saya," kata Densu. 

Densu juga mengungkap alasannya menggunakan baju koko ke pesantren Gus Miftah adalah sebagai bentuk penghormatan. Terlebih dia juga memiliki ayah seorang muslim, yang sering berpakaian serupa ketika bertamu ke keluarga muslimnya.

"Kebetulan bapak saya seorang muslim, jadi keluarga saya banyak yang muslim. Jadi biasanya kalau kita bertandang ke tempat yang Islam biasanya di keluarga kita pakai gini-gini. Menghormati, kemarin saya tanya ke Ustaz Basalamah katanya enggak masalah, bukan penistaan," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya