Uut Permatasari Cerita Awal Mula Kenalan dengan Pamen Polri yang Kini Jadi Suaminya

Uut Permatasari
Sumber :
  • IG @uutpermatasari

Jakarta – Rumah tangga penyanyi dangdut, Uut Permatasari dan AKBP Tri Goffarudin Pulungan hingga kini sangat jarang diterpa gosip miring. Akibatnya, banyak yang penasaran tentang bagaimana awal mula biduan dan perwira menengah (pamen) Polri itu bertemu hingga memutuskan berumahtangga.

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Melalui podcast di YouTube NGOBROL ASIX yang tayang pada Kamis, 26 Oktober 2023, Uut Permatasari membagikan kisahnya.

Pedangdut Uut Permatasari dengan pakaian seragam harian Bhayangkari

Photo :
  • Instagram @uutpermatasari
Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Uut bercerita kisahnya bermula pada tahun 2013 ketika ia diundang mengisi acara HUT Bhayangkara ke-67 di Polda Banten. Pada kesempatan itu Uut bertemu dengan seorang pria misterius yang bertugas mengawalnya.

Pria tersebut, kata Uut, irit bicara serta memiliki ekspresi wajah yang datar alias jarang tersenyum. Hal ini membuat Uut bertanya-tanya siapa pria tersebut. Sebab saat itu si pria misterius tak menggunakan seragam kepolisian.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

“Saya bingung, ini orang polisi apa bukan ya, soalnya kan kalau polisi pakai seragam, dia pake baju preman,” ujar Uut dikutip Jumat, 27 Oktober 2023.

Singkatnya, setelah acara selesai, pria misterius itu mengantar Uut sampai ke mobil. Saat mobil hendak pergi, pria itu baru berbicara kepada Uut.

“Tau gak dia bilang apa ‘mbak, boleh nggak minta pin bbm (blackberry messenger)’,” terang Uut

Pada malam hari, notifikasi ponsel Uut Permatasari berbunyi. Terdapat satu pesan di BBM dari pria misterius tersebut. Dalam pesan itu si pria mengenalkan diri serta menawarkan untuk mengawal Uut jika tampil di wilayah Banten.

Pedangdut Uut Permatasari dengan pakaian sipil harian korps Bhayangkari

Photo :
  • Instagram @uutpermatasari

Pria tersebut adalah Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Tri Goffarudin Pulungan, kini ia bertugas sebagai Kepala Bagian (Kabag) Binkar Biro SDM Polda Bali sejak 5 Januari 2023.

Singkatnya, AKBP Tri pun menghubungi Uut melalui sambungan telepon. Pada kesempatan itu Uut yang memiliki pandangan tidak mau merusak rumah tangga orang– langsung menanyakan apakah si polisi sudah memiliki keluarga.

“Dia jawab, ‘saya belum menikah dan belum pernah menikah’,” cerita Uut

Selepas dari percakapan itu, keduanya pun intens berkomunikasi. Hingga di satu hari AKBP Tri mengajak Uut untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

“Nggak lama dia datang ke kampung halaman saya, menghadap ke papi saya, langsung bicara ‘saya ingin meminang putri bapak’ orang tua saya kaget didatangi polisi, kan saya nggak ada di situ,” kata Uut

Semenjak AKBP Tri mendatangi rumah orang tua Uut, satu tahun kemudian keduanya pun resmi menikah. Keduanya menikah pada 16 Februari 2015. Kini mereka telah dikaruniai dua orang anak.

Uut Permatasari dikaruniai anak kedua.

Photo :
  • Instagram @uutpermatasari
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya