Berlinang Air Mata, Uut Permatasari Berikan Pesan Menyentuh untuk Suami Tercinta

Pedangdut Uut Permatasari dengan pakaian sipil harian korps Bhayangkari
Sumber :
  • Instagram @uutpermatasari

Jakarta - Baru-baru ini Uut Permatasari menyampaikan pesan mendalam kepada suaminya, ketika dirinya hadir di salah satu reality show.

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

Seperti diketahui, istri dari Uut Permatasari merupakan seorang polisi yang bersama Tri Goffarudin Pulungan yang kini menjabat sebagai Kapolres Gowa.

Pedangdut Uut Permatasari dengan pakaian seragam harian Bhayangkari

Photo :
  • Instagram @uutpermatasari
Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Dilansir acara reality show di Youtube pada Jumat, 27 Oktober 2023, Uut Permatasari dan suaminya itu tidak pernah menghabiskan uang dan lebih memilih hidup irit.

Selain itu juga, ia menceritakan bahwa dirinya bersama sang suami hingga saat ini masih ngontrak. Dalam acara tersebut, ia menyampaikan pesan yang mendalam hingga sampai meneteskan air mata.

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

"Buat Mas Tri, sehat selalu semoga diparingi lancar setiap harinya dalam bekerja dan semoga segala cita-citanya diwujudkan sama Allah dan tetap menjadi suami yang terbaik sholeh," ungkap Uut Permatasari.

Ketika dirinya menyampaikan pesan mendalam untuk suaminya. Uut Permatasari tak kuat menahan air mata. Dirinya menyebutkan bahwa suaminya tersebut sangat baik meskipun tidak romantis.

Uut Permatasari dikaruniai anak kedua.

Photo :
  • Instagram @uutpermatasari

Saking baiknya, penyanyi dangdut tersebut selalu meminta izin terlebih dahulu jika menginginkan sesuatu dan sang suami tidak pernah menolak, hingga akhirnya sesuatu yang diinginkan oleh Uut Permatasari selalu tiba-tiba ada.

"Saya tidak pernah minta sesuatu yang melebihi batas kemampuannya. Karena saya tahu berapa gaji pegawai negeri yang dipersenjatai, jadi pun saya sebagai istri tidak boleh hidup boros atau apa pun. Jadi saya juga harus menyimpan uang untuk masa depan anak-anak saya," tutur Uut Permatasari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya