Usai Keluar Dari Dewa 19, Ari Lasso Sebut Once Mekel Kurang Sukses

Ari Lasso.
Sumber :
  • VIVA/Fajar Sodiq.

Jakarta Ari Lasso sempat mengatakan bahwa Once Mekel kurang sukses saat dia menjadi penyanyi solo. Hal ini diungkapkan oleh mantan vokalis Dewa 19 tersebut ketika tampil dalam video YouTube Booms GA berjudul ‘Once Mekel di Mata Ari Lasso’. 

Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Sebelum keduanya bersolo karier, Ari Lasso dan Once Mekel sempat sama-sama berkarier bersama Dewa 19. Saat itu, Once bergabung dengan band asal Surabaya tersebut pada tahun 2000 untuk menggantikan Ari Lasso yang hengkang karena terjerat narkoba. 

Setelah memutuskan keluar dari Dewa 19 pada tahun 2011, Once Mekel lebih memilih untuk bersolo karier. Tapi, Ari Lasso menyebut bahwa sang penyanyi kurang sukses saat menjadi penyanyi solo. Namun, hal tersebut dilontarkan Ari Lasso bukan tanpa alasan. 

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Ari Lasso dan Ahmad Dhani

Photo :
  • Instagram
Maliq & D’Essentials hingga Dewa 19 Hibur Ribuan Penonton di Soul Intimate Concert 2.0

Menurut penjelasan Ari Lasso, Once Mekel sebetulnya merupakan salah seorang penyanyi terbaik di Indonesia. Sebab, pria dengan nama asli Elfonda Mekel ini bisa menguasai berbagai genre musik, mulai dari pop, rock, rock and roll, hingga jazz dengan ciri khasnya sendiri.

Dengan kemampuan yang dimiliki oleh Once Mekel tersebut yang membuat Ari Lasso berani meninggalkan Dewa 19 dan memberikan posisi tersebut kepada Once. Bahkan ketika Once Mekel memilih keluar dari Dewa 19, Ari Lasso berharap Once akan menjadi saingan beratnya sebagai penyanyi solo. 

Namun, harapan Ari Lasso tersebut nyatanya belum terbukti sampai saat ini. Alasannya karena Once Mekel memiliki isu kepercayaan diri saat tampil di atas panggung

Once Mekel

Photo :
  • VIVA / Aiz Budhi

“Sangat tidak nyaman dengan dirinya sendiri, sehingga banyak hal-hal di atas panggung tidak keluar (karakter) Once-nya,” kata Ari Lasso.

Lebih lanjut, Ari Lasso mengatakan bahwa Once Mekel bisa tampil baik di atas panggung acara resmi. Namun, penampilannya akan menjadi lebih baik lagi apabila Once Mekel tampil di luar acara resmi. 

“Kekhawatiran dan ketakutan itu terungkap, ‘lu apa sih once, ribet amat sih lu’. Ketika di atas panggung itu semuanya hilang sebenarnya, dia bisa tampil baik. Tapi lebih baik lagi ‘udah seret dia, Once lu datang ke rumah gua, lu suruh nyanyi,’ itu akan lebih bagus Once-nya,” lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya