Sarwendah Enggan Tanggapi Video Viral Kedekatannya dengan Betrand Peto

Sarwendah
Sumber :
  • Instagram @sarwendah29

JAKARTA – Kedekatan antara Sarwendah dengan putra angkatnya, Betrand Peto akhir-akhir ini kembali ramai diberitakan dan diperbincangkan. Beberapa video viral  tersebar di media sosial yang menampilkan kedekatan dan keakraban Sarwendah dengan Betrand.  

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Namun, tindakan Betrand dalam video viral itu dianggap berlebihan oleh sebagian warganet hingga menganggapnya kurang pantas. Dalam video, Betrand Peto terlihat mencium leher dan pipi Sarwendah. Karena video-video viral itu, nama Sarwendah dan Betran pun ramai diberitakan dan dibahas di media sosial.

Saat ditemui awak media di kawasan Senayan Jakarta, Sarwendah atau yang akrab dengan mana Wenda enggan menanggapi terkait video-video viral tersebut saat ditanya oleh awak media. Ia memilih berlalu dan enggan memberi respons. 

Ernando Ari Viral di Korea Selatan karena Joged Mengejek Lawan

"Aku mau makan dulu ya," kata Sarwendah sambil pergi saat ditanya perihal isu tersebut, Jumat, 27 Oktober 2023.

Top Trending: Hal yang Terjadi Jika Indonesia Tak Dijajah hingga Tawuran Brutal Antar Pelajar

Di tengah-tengah heboh pembahasan dan berita terkait video yang menampilkan kedekatannya dengan Sarwendah yang dianggap berlebihan dan kurang pantas, Betrand Peto mengunggah pernyataan bijak ke feed Instagramnya. 

Pria yang akrab disapa Onyo itu mengunggah beberapa slide foto yang menampilkan dirinya mengenakan jaket dan celana jeans serta baju hitam. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Betrand menyampaikan kalimat bijak tentang jangan menghiraukan orang yang membenci.

"Jadilah dirimu sendiri, jangan peduli orang yang tidak suka dengan kita atau orang yang jahat dengan kita karnaa belum tentu orang itu lebih baik dari kita," tulis Betrand Peto dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya