Pengakuan Uut Permatasari Menikah dengan Suaminya Tanpa Ada Rasa Cinta

Uut Permatasari
Sumber :
  • IG @uutpermatasari

JAKARTA – Pedangdut Uut Permatasari belakangan jarang terlihat di dunia hiburan tanah air. Setelah menikah dengan suaminya yang seorang anggota Polisi, Tri Goffarudin Pulungan di tahun 2015, dia sudah disibukkan sebagai ibu Bhayangkari.

Kematian Brigadir Ridhal Ali Janggal, Kapolda Sulut Terbangkan Tim Khusus ke Jakarta

Sempat menjadi Kapolres Gowa, AKBP Tri Goffarudin Pulungan berpindah tugas menjadi Kabag Binkar RO SDM Polda Bali. Kehidupan Uut Permatasari sebagai ibu Bhayangkari pun sempat disorot beberapa waktu belakangan ini.

Uut Permatasari dikaruniai anak kedua.

Photo :
  • Instagram @uutpermatasari
Ratusan Alumni Akpol 96 Kumpul Bareng, Ada Apa?

Meski menjabat sebagai perwira di kepolisian, namun kehidupan Uut dan suaminya jauh dari kesan mewah. Bahkan, ibu dua anak ini sempat mengaku tinggal di kos-kosan saat suaminya pindah tugas ke Polda Bali. 

Semenjak kabar tersebut, Uut langsung ramai menjadi trending topik hingga Jumat, 27 Oktober 2023. Terbaru, Uut Permatasari sempat tampil di podcast milik Ashanty dan mengungkap kisah cintanya dengan suaminya.

Mayjen Gadungan Nekat Masuk Markas TNI, Fakta-fakta Penyebab Tewasnya Polisi di Mampang

Pedangdut ini mengaku belum mencintai AKBP Tri Goffarudin Pulungan saat menikah di 2015 lalu.

"Karena saya menikah itu belum ada cinta, saya jujur belum mencintai beliau," kata dia mengutip potongan video yang diunggah di akun YouTube Asix.

Bahkan diungkap Uut, dia sempat mengadu kepada Allah dan meminta maaf lantaran belum bisa mencintai suaminya. Padahal, keesokan harinya dia akan menikah.

"Memang saya jujur, saya aja tiap malam jujur sama Allah. Besok akad nikah saya malam itu gak bisa tidur saya bilang 'Ya Allah maaf ya saya belum mencintai Mas Tri ini gimana caranya'," ungkapnya.

Pedangdut Uut Permatasari dengan pakaian seragam harian Bhayangkari

Photo :
  • Instagram @uutpermatasari

Uut mengaku mau menikah dengan suaminya itu lantaran ayahnya. Ayah Uut mengatakan bahwa Tri adalah sosok pria yang saleh dan diyakini dapat menjaga dan membahagiakan putrinya.

"Ya waktu itu menikah atas dasar karena papi saya setuju. Kata papi ini pria ini yang sholeh, terbaik pastinya. Padahal papi belum tahu pangkatnya apa, papi saya tidak tanya juga pangkatnya," katanya.

Karena pilihan orangtua, dia akhirnya mau menerima pinangan suaminya itu.

"(Menikah) insting orang tua. Katanya nanti kalau papi gak ada, jadi papi tidak salah memberikan kepada pria yang benar-benar memang terbaik," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya