Cinta Laura Kaget Saat Diajak Catwalk Camila Cabello di Paris Fashion Week

Cinta Laura dengan Kendall Jenner dan Camila Cabello
Sumber :
  • IG @claurakiehl

Jakarta – Cinta Laura merupakan salah satu artis Indonesia yang sukses tampil dalam ajang Paris Fashion Week 2023 sejak awal Oktober 2023. Dalam kesempatan itu, Cinta Laura bertemu dengan sejumlah artis besar dunia yang sama-sama membawakan koleksi fashion kelas dunia.

Kakek 87 Tahun Ini Bikin Heboh Usai Jadi Model Catwalk di China Fashion Week

Artis dunia yang sepanggung bersama Cinta Laura seperti Kendall Jenner, Camila Cabello, Elle Fanning dan Aishwarya Rai. Saat gladi resik, Cinta Laura pun bergandengan tangan dengan penyanyi Camila Cabello.

Cinta Laura mengaku sangat terharu karena bisa dekat dengan Camilla Cabello dan juga Elle Fanning. Perempuan berusia 30 tahun itu memuji Camila Cabello dan Elle Fanning sebagai sosok yang sangat ramah kepada dirinya. 

Sosok Qin Huilan, Wanita 70 Tahun yang Jadi Bintang Catwalk di Paris Fashion Week

Cinta Laura dengan Kendall Jenner dan Camila Cabello

Photo :
  • IG @claurakiehl

Cinta Laura bahkan menyebut bahwa Camila Cabello dan Elle Fanning mengajaknya untuk jalan bersama di atas catwalk. Artis keturunan Jerman itu juga tak menyangka bisa jalan dan satu panggung bersama artis internasional tersebut. 

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

"Di luar acaranya sendiri aku ngaku terharu banget karena Camila Cabello dan Elle Fanning sangat welcoming terhadap aku dan ngajak aku jalan bersama global spokesperson lainnya. It was such a shocker," ujar Cinta Laura yang dikutip VIVA dari kanal Youtube Cinta Laura pada Jumat, 27 Oktober 2023. 

Cinta Laura

Photo :
  • IG @claurakiehl

Berkat pengalaman tersebut, Cinta Laura bersyukur bisa berada di panggung catwalk bersama artis-artis kenamaan dunia. Cinta Laura bahkan belajar dari kedua artis tersebut sangat ramah kepada orang lain sekalipun tidak dikenal.

"Tapi jujur aku hanya bisa bersyukur karena itu menjadi experience yang tak terlupakan," tutur Cinta Laura.

"Menunjukkan bahwa lagi lagi jadi sosok humble adalah kualitas-kualitas yang sangat penting untuk dimiliki agar karir kita panjang dan bisa sukses," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya