Aaliyah Makin Akrab dengan Keluarga Thariq, Kehadiran Fuji Dulu Disorot

Thariq Halilintar, Geni Faruk dan Aaliyah Massaid.
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Setelah kandas hubungannya dengan Fujianti Utami Putri alias Fuji, nama Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid kini semakin ramai diperbincangkan. Hal tersebut tentu tak lepas dari isu kedekatan keduanya yang kini tengah menjalin hubungan spesial.  

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Meskipun Aaliyah dan Thariq lebih memilih diam dan tidak terlalu banyak mengekspos hubungannya ke media sosial, namun banyak bukti yang menunjukkan bahwa keduanya kini telah resmi berstatus sepasang kekasih.

Banyak unggahan yang berseliweran di media sosial baik itu dari keluarga maupun teman-teman dekat keduanya, soal kedekatan keduanya di berbagai kesempatan.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Tidak hanya itu, bahkan Aaliyah Massaid dikabarkan sudah memiliki hubungan yang baik dengan keluarga kekasihnya yakni Gen Halilintar.

Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

Hal tersebut dilihat dalam salah satu unggahan video yang dibagikan kanal YouTube Atta Halilintar yang kemudian diunggah ulang oleh beberapa akun media sosial. Momen tersebut didapati saat keluarga Aurel Hermansyah menggelar acara pengajian, di mana pada unggahan tersebut terlihat kedekatan Aaliyah Massaid dengan Sohwa Halilintar, yang merupakan saudara perempuan kandung Thariq.

Dalam video tersebut, Aaliyah nampak duduk di samping sahabatnya, Aurel Hermansyah yang tak lain tak bukan kakak ipar dari kekasihnya yakni Thariq Halilintar. Pada momen pengajian itu, Aaliyah nampak memakai busana tertutup dengan kerudung berwarna putih.

Lebih lanjut, ada juga potongan video yang memperlihatkan momen Sohwa menyapa Aurel dan Aaliyah sembari mencium pipi keduanya. Dalam momen tersebut, ketiga terlihat akrab sambil bercanda gurau antara satu sama lain.


Sontak saja, potongan video yang memperlihatkan momen tersebut langsung ramai dikomentari oleh warganet. Tidak disangka, banyak warganet yang membanding-bandingkan hubungan antara Aaliyah dan Gen Halilintar dengan hubungan Fuji, mantan Thariq, dan Gen Halilintar dulu. Sejumlah warganet menganggap, bahwa saat Fuji memiliki hubungan dengan Thariq Halilintar selama satu tahun itu, dia tidak memiliki hubungan sedekat itu dengan keluarga Gen Halilintar dulu. Banyak yang mengasiani nasib Fuji saat dulu masih berstatus menjadi kekasih Thariq Halilintar.

"Lihat gini jadi kasihan sama Fuji yang sudah satu tahun, buat silaturahmi aja gak bisa. Ya namanya jalan hidup orang, gak ada yang tahu," tulis warganet.

"Sejujurnya aku gak mihak ke siapa-siapa karena mereka berdua sama-sama cantik. Tapi kalau aku di posisi Fuji, agak sedih juga sih. Kedatangan Fuji di kehidupan Thariq kurang di terima sama keluarga Thariq. Kadang mikir salah Fuji apa sih, apa karena penampilan atau karena latar belakang keluarganya bukan artis" tulis warganet lain.

"Fujian kok gak sedeket ini sama keluarga Jarwo (Thariq) ya? Deketnya cuma pas joget-joget di TikTok bae, dimanfaatin buat konten," kata lainnya.

"Kelihatan ini si ceweknya yang mencoba masuk dan menyesuaikan diri, kalau Fuji mah apa adanya aja. Kalau saya sih lebih milih kayak Fuji, karena jodoh gak akan kemana, masih muda juga," tandas pengguna media sosial lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya