Denise Chariesta Mau Melahirkan Secara Caesar di Tanggal Cantik

Denise Chariesta
Sumber :
  • IG @denisechariesta91

JAKARTA – Tinggal menghitung hari, Denise Chariesta akan segera melahirkan anak pertamanya. Dalam video yang diunggah ke Instagram story pribadinya, Denise menjelaskan bahwa dirinya akan melahirkan secara caesar di tanggal cantik

Selamat! Laura Theux dan Indra Brotolaras Dikaruniai Anak Pertama

"Mau normal apa sc ka.. kalau sc jgn tunggu mules," tanya seorang warganet kepada Denise dalam fitur QnA Instagram story dikutip VIVA, Sabtu, 28 Oktober 2023.

Denise Chariesta

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91
Chandrika Chika Bakal Jalani Rehabilitasi di BNN Lido

Mendapat pertanyaan seperti itu, Denise menjawab dalam video menjelaskan bahwa dirinya akan melahirkan secara caesar di tanggal cantik yakni pada tanggal 11, bulan 11 (November), jam 11. 

"Nanti gua akan caesar, rencananya itu gua caesar tanggal 11 bulan 11 jam 11 lewat 11 detik, gitu guys. Semoga dapat kali ya 11 detiknya ya," kata Denise menjelaskan.

Haru, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino Menangis Saat Pertama Dengar Suara Anak Perempuannya

Denise juga mengaku tidak mau menunggu sampai benar-benar mules untuk melahirkan. Saat ini Denise pun sudah merasa jika alat kelaminnya terasa kembang kempis jelang kelahiran dan ia mengaku tidak tahu kenapa. Maka dari itu, Denise memilih untuk banyak diam ketimbang banyak jalan.

"Nah terus udah gitu kalau misalkan sampai mules, gue juga gak mau nunggu ampe mules cuma sekarang kan emang memiaw (alat kelamin) gue kembang kempis gua gak tahu kenapa gitu," kata Denise. 

"Karena kan tiap gua jalan gitu kayak kembang kempis gitu kayak ada yang mau keluar gitu makanya gua banyakin duduk sekarang," tambahnya.

Hanya saja, Denise menjelaskan jika dirinya memang banyak duduk di lantai saat melakukan siaran langsung untuk berjualan. Ia berencana akan membeli meja agar tidak duduk di lantai lagi.

Denise Chariesta

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91

"Salahnya gua itu cuma satu setiap gua live jualan, gua itu duduk di lantai karena kan sambil packing, kalau gua gak live sambil packing itu gak rame, jadi gua mesti kayak gitu terus buat cari duit," kata Denise. 

"Makanya stres juga gimana ya. Gua beli meja deh, gue packing di meja aja, gitu aja kali ya," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya