Sule Diminta Rizky Febian Jaga Rahasia Soal Pernikahan dengan Mahalini

Komedian Sule
Sumber :
  • Instagram @ferdinan_sule

JAKARTA – Hubungan Rizky Febian dan sang kekasih, Mahalini tampaknya sudah semakin serius. Terakhir beredar kabar jika pasangan kekasih itu akan melangsungkan pernikahan pada September 2024. Lantas, benarkah kabar tersebut?

Suvenir Bahan Bangunan-Foto Rontgen, Kocaknya Rencana Pernikahan Rizky Febian yang Dirancang Sule

Saat hadir dalam acara televisi yang dipandu Feni Rose, Sule ayah dari Rizky Febian angkat bicara memberi penjelasan. Sule tampaknya belum bisa membocorkan informasi terkait kapan pernikahan anaknya itu akan digelar. Meski begitu, sebenarnya waktu sudah ada hanya saja masih dirahasiakan.

Pose Lebaran ala keluarga Sule dan Mahalini

Photo :
  • IG @ferdinan_sule
Terpopuler: Tanda Kiamat Menurut Gus Baha, Kebaya Mahalini Jadi Sorotan

"Untuk itu (nikah September) sih belum ada kepastian tapi bulannya sudah ada, cuma masih dirahasiakan, tahun sama tanggalnya," kata Sule dikutip VIVA dari tayangan YouTube, Sabtu, 28 Oktober 2023.

Sule merahasiakan kapan acara bahagia itu digelar setelah berdiskusi dengan Rizky Febian terlebih dahulu. Pria yang akrab dengan nama Iki itu meminta sang ayah untuk keep silent dan tidak terlebih dahulu membocorkan. 

Terpopuler: Bukti Kencan Kim Soo Hyun-Kim Ji Won, Teuku Ryan Dibawa Berobat dan Ruqyah

"Kemarin kan Iki sudah bilang ke aku, ya nanti kalau diundang di manapun katanya keep silent aja dulu," kata Sule.

Sebagai informasi, Rizky Febian sebelumnya sudah melamar Mahalini. Prosesi lamaran itu digelar pada Minggu, 7 Mei 2023, di kawasan SCBD Jakarta. Acara lamaran itu dihadiri oleh orang-orang terdekat.

Kabar bahagia tersebut diunggah di akun Instagram @thebridestory. Dalam unggahan itu, terlihat Rizky Febian tengah bersimpuh dan memasangkan cincin ke jari manis Mahalini. Keduanya terlihat serasi dalam balutan busana senada berwarna hijau tua. 

"Penyanyi @rizkyfbian telah melamar sang kekasih @mahaliniraharja ???? Prosesi lamaran berlangsung dengan hangat & intimate bersama dengan keluarga serta kerabat terdekat. Congrats, lovebirds!" bunyi informasi dalam keterangan itu dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya