Sule Beberkan Soal Kelangsungan Hubungan Rizky Febian dengan Mahalini

Sule.
Sumber :
  • Instagram @ferdinan_sule

JAKARTA – Media sosial beberapa waktu yang lalu dihebohkan oleh berita tentang Rizky Febian yang kembali melamar sang kekasih, Mahalini. Momen melamar itu terjadi di atas panggung saat Mahalini menggelar konser tunggal bertajuk Fabula 2.0 di Basket Hall, Gelora Bung Karno Jakarta, pada Sabtu, 14 Oktober 2023.

Selamat! Stephanie Poetri, Anak dari Titi DJ Umumkan Telah Bertunangan

Rizky Fabian melamar Mahalini di atas panggung dengan disaksikan oleh ribuan orang. Untuk diketahui, Rizky Febian sebelumnya juga telah resmi melamar Mahalini. Acara lamaran itu digelar pada Minggu, 7 Mei 2023 di kawasan SCBD Jakarta.

Pelawak Sule

Photo :
  • Instagram @ferdinan_sule
Rizky Febian Bakal Nikah Beda Agama dengan Mahalini Raharja, MUI: Tidak Sah!

Pada saat hadir menjadi bintang tamu dalam acara televisi yang dipandu Feni Rose, Sule ayah Rizky Febian menjelaskan bahwa tidak ada alasan apa-apa di balik anaknya kembali melamar Mahalini saat konser itu. Hal tersebut dilakukan hanya untuk mengisi konten konser saja. 

"Sebenarnya gak ada apa-apa. Aku juga diundang kemarin di konsernya Mahalini tapi kebetulan ada kerjaan di Bandung yang akhirnya gak datang," kata Sule dikutip dari tayangan YouTube, Sabtu, 28 Oktober 2023. 

Hubungan Makin Dekat, Anwar Fuady Cerita Sang Calon Istri Kerap Kirim Makanan

"Ini cuma ini aja sih sebetulnya salah satu konten di konsernya dia, gak ada apa-apa," tambahnya.

Sule juga menegaskan bahwa Rizky Fabian dan Mahalini tidak pernah pisah. Selama ini, hubungan keduanya selalau baik-baik saja. Dalam kesempatan itu, Sule juga membantah isu miring yang menyebut Mahalini selingkuh. Sule menegaskan kabar itu tidak benar, Mahalini tidak pernah selingkuh. 

"Kalau untuk urusan pisah, gak ada pernah pisah. Jadi kalau misalkan yang seliweran di trending itu kadang-kadang suka ada, banyak akun-akun bodong yang memberikan judul itu yang tidak enak lah," kata Sule.

Rizky Febian dan Mahalini

Photo :
  • IG @rizkyfbian

"Mahalini selingkuh dengan pemain keyboard, itu juga gak ada. Sebetulnya baik-baik saja mereka itu," tambahnya.

Sule berterima kasih karena ia bisa memberi klarifikasi dalam acara tersebut. "Terima kasih aku diundang di sini jadi aku mengklarifikasi tentang kehidupan anak aku lah," ucap Sule.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya