Uniknya Para Artis Ini Sampaikan Dukungan untuk Prabowo-Gibran

Para Artis Pendukung Prabowo
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Beberapa waktu lalu, sejumlah artis Indonesia tampil memukau saat mengantar bakal calon presiden dan wakil presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Para artis ini, termasuk Tessa Mariska, Galih Ginanjar, dan Rasyid Ali, tergabung dalam kelompok yang dikenal sebagai Pandawa Lima.

Politikus Senior PDIP Sebut Prabowo Banyak Kesamaan dengan Bung Karno

"Pandawa Lima adalah tempat berkumpulnya anak-anak muda keren. Kami adalah gabungan dari purnawirawan TNI dengan pemuda," ujar Rasyid Ali saat berada di dekat gedung KPU, Jakarta. Scroll lebih lanjut ya.

Dalam pernyataannya, Galih Ginanjar menambahkan, "Pemuda itu tidak boleh baperan tapi harus berperan." Menurut anggota Pandawa Lima, Gibran Rakabuming Raka adalah sosok yang tepat untuk mendampingi Prabowo Subianto dalam pemilu ini. 

Elite Gerindra Jelaskan Maksud Pesan Prabowo Jangan Ganggu Jika Tak Mau Kerja Sama

"Mas Gibran adalah pemuda yang memiliki kompetensi dan abilitas yang kuat. Dia cocok bersanding dengan Pak Prabowo, tokoh bangsa yang memiliki stabilitas kuat," tutur Rasyid Ali.

Zulhas: Katanya PAN Cuma Bisa Joget, Eh yang Menang Capresnya Gemoy dan Bisa Joget

Galih Ginanjar juga memberikan pandangannya tentang Gibran, "Dia adalah sosok pengusaha yang bersahaja dan bisa mendorong pengusaha muda untuk lebih sukses."

Sekjen Pandawa Lima, Ryano Pandjaitan, menyampaikan alasan lebih lanjut mengenai dukungan kelompoknya kepada Prabowo dan Gibran. "InsyaAllah, kedua sosok ini sangat representatif untuk Indonesia. Mereka memiliki kecerdasan dan wibawa yang tidak diragukan. Program-program kerja Presiden Jokowi yang luar biasa, mulai dari imunisasi, konektivitas, dana desa, hingga infrastruktur, akan dilanjutkan oleh Pak Prabowo dan Mas Gibran," pungkas Ryano Pandjaitan.

Para Artis Pendukung Prabowo

Photo :
  • ist

Dengan dukungan dari berbagai kalangan, termasuk Pandawa Lima, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka semakin mengukuhkan posisi mereka sebagai kandidat yang patut diperhitungkan dalam kontestasi politik mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya