Sule Disebut Emosi Ditanya soal Keyakinan Mahalini, Netizen: Dia Kan Emang Gampang Kesel

Sule
Sumber :
  • IG @ferdinan_sule

VIVA Showbiz – Hubungan asmara Rizky Febian dan Mahalini Raharja berjalan menuju titik terang. Keduanya dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini. Meskipun mendapatkan banyak dukungan dari publik karena melihat kecocokan antara keduanya, tidak sedikit yang mempertanyakan perihal keyakinan Rizky Febian dan Mahalini yang berbeda.

Ada Unsur 21+, Netizen Salfok Kue Bridal Shower Mahalini Raharja

Seperti diketahui, Rizky Febian lahir dan besar di keluarga Islam sementara Mahalini memeluk agama Hindu. Perbedaan keyakinan ini sempat dikhawatirkan justru membawa Rizky Febian berpaling dari agamanya. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

Tak jarang Sule juga mendapatkan pertanyaan soal keyakinan sang anak dan calon menantunya. Saat hadir sebagai bintang tamu di acara talkshow yang dipandu oleh Rian Ibram dan Dewi Perssik, Sule kembali disinggung soal agama keduanya.

Dikira Nikah Beda Agama dengan Mahalini, Begini Reaksi Menohok Rizky Febian

"Kalian kan bertanya, pertanyaannya adalah kenapa kalian selalu bertanya pada orang lain seharusnya kalian bertanya pada diri kita sendiri udah lebih baik apa belum?" kata Sule, mengutip video di Instagram @bundsthetic, Minggu 29 Oktober 2023.

Momen Mahalini Minta Izin Menikah Secara Islam ke Keluarganya

Jawaban Sule tersebut lantas membuat seisi studio tertawa karena dinilai tak sesuai dengan pertanyaannya. Namun, tak sedikit yang menangkap mimik wajah Sule yang nampak kesal saat ditanya perihal hal tersebut. 

Mantan suami Nathalie Holscher tersebut pun kembali menekankan bahwa dirinya tak mau buru-buru berkomentar soal urusan agama calon menantunya.

"Kalau untuk itu aku ngga mau komen dulu takut salah. Nantilah tunggu, tunggu dulu ngga lama lagi lah mungkin satu atau setengah jam lagi lah mungkin," kata Sule sembari tertawa.

Alasannya tak mau membeberkan masalah keyakinan Mahalini Raharja adalah hal ini terkait dengan privasi sang artis dan sudah menjadi kewajiban Sule untuk menghormatinya.

"Anda bilang tadi kan privasi, ya sudah itu," tambahnya.

Netizen pun ramai berkomentar mengenai mimik wajah Sule yang dinilai sempat emosi ketika ditanya tentang keyakinan sang calon menantu. 

“Pdhl bisa aja jawab, "silahkan tanya langsung sm yg bersangkutan" knp pakai emosi pantes ribut trs sm istri. Natalinya kayak anak kecil kelakuan, sulenya emosian,” kata netizen. 

“Sule kan emang gampang kesel ga suka sma pertanyaannya jgn nyerang host nya lah.. tinggal jawab baik baik,” timpal yang lain.

“Klo gasuka d tanya gaush ke acara begnian lah,” ujar warganet.

Di lain kesempatan, Sule mengaku senang melihat kebucinan Rizky Febian dan Mahalini Raharja. Pihak keluarga pun sudah memberikan lampu hijau untuk hubungan mereka berdua. 

Rizky Febian dan Mahalini sudah melangsungkan acara lamaran pada bulan Mei 2023. Jenjang selanjutnya yang akan mereka jalani adalah pernikahan. Sebelum menikahi Mahalini, Rizky Febian ternyata sudah mendapat nasihat dari kedua pihak keluarga.

Sebagai seorang ayah, Sule berharap Iki bisa tegas ketika sudah menjalin rumah tangga dengan Mahalini. Ia juga berharap, kalau sedang ada masalah dalam keluarga, jangan bercerita ke orang lain. Sule ingin ketika nanti ada permasalahan, Mahalini bisa bercerita kepada dirinya sebagai ayah Iki, begitupun Iki bercerita ke ayah Mahalini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya