Meninggal Dunia, Matthew Perry Ditemukan di Jacuzzi Sudah Tak Bernyawa

Matthew Perry.
Sumber :
  • Instagram @mattyperry4

LOS ANGELES – Aktor Matthew Perry dikabarakan telah meninggal dunia di rumahnya yang berlokasi di Los Angeles, California, akhir pekan ini. 

Viral, Pria Gorontalo Temani Jenazah Ayah di Dalam Keranda untuk Terakhir Kali

Bintang serial Friends ini ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di bak mandi rumahnya. Selama penyelidikan, polisi menyatakan tidak menemukan tanda-tanda kekerasan dari tubuh aktor 54 tahun itu. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Matthew Perry kabarnya baru pulang di pagi hari setelah berkegiatan di luar rumah selama 2 jam. Ia dibawa pulang oleh asistennya untuk sebuah keperluan. Setelah mengirim sang aktor pulang, asistennya kembali lagi sekitar 2 jam kemudian namun Matthew tidak responsif sehingga asisten tersebut menelepon 911.

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Tidak jelas apa yang dilakukan Matthew sebelum kematiannya, namun penyelidikan atas kematiannya sedang dilakukan.

40 Ribu NIK KTP Warga Jakarta yang Sudah Meninggal Dinonaktifkan

"Dia ditemukan di jacuzzi di rumahnya. Tidak ada narkoba yang ditemukan di tempat kejadian serta tidak ada kecurigaan yang terlibat," kata seorang sumber kepada TMZ, dilansir Minggu 29 Oktober 2023.

Matthew Perry adalah aktor terkenal Hollywood. Namanya semakin populer sejak membintangi serial Friends (1994-2005) bersama Jennifer Aniston, Lisa Kudrow, Courteney Cox Arquette, Matt LeBlanc, dan David Schwimmer.

Selain serial Friends, aktor kelahiran 19 Agustus 1969 tersebut juga telah membintangi film layar lebar seperti Three Tango, Almost Heroes, Fools Rush In dan lainnya.

Sementara 'Friends' adalah klaim ketenaran terbesarnya, Matthew Perry juga telah membintangi banyak acara TV lain selama bertahun-tahun seperti 'Boys Will Be Boys,' 'Growing Pains,' 'Silver Spoons,' 'Charles Responsible,' 'Sydney,' 'Beverly Hills, 90210,' 'Rumah Gratis,' 'Ally McBeal,' 'The West Wing,' 'Scrubs,' 'Studio 60 di Sunset Strip,' 'Continued,' dan banyak lagi.

Meskipun kepribadiannya di layar terkesan ramah dan ceria, Matthew sangat menderita di belakang layar terutama karena kecanduannya pada obat-obatan dan alkohol, khususnya obat pereda nyeri. Dia terpikat pada Vicodin selama bertahun-tahun bahkan saat berada di 'Friends'. Matthew Perry juga  telah keluar masuk rehabilitasi untuk mengatasi kecanduannya itu.

Matthew membuka tentang babak menyakitkan dalam hidupnya ini dalam sebuah memoar yang dia terbitkan tahun lalu, di mana dia merinci perjuangan yang dia alami termasuk penurunan dan penambahan berat badannya yang jelas di acara itu.

Matthew Perry dan Courteney Cox

Photo :

Matthew tidak pernah menikah, tapi dia bertunangan sebentar dengan Molly Hurwitz beberapa tahun yang lalu yang berakhir hanya dalam 6 bulan. Sebelumnya, dia pernah dikaitkan juga dengan Lizzy Caplan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya