Geram Diserang Fans Fuji, Tissa Biani: Gak Punya Akhlak dan Etika

Tissa Biani
Sumber :
  • Instagram @tissabiani

VIVA Showbiz – Aktris Tissa Biani baru-baru ini sedang ramai diberitakan lantaran diserang oleh diduga fans selebgram Fujianti Utami alias Fuji. Hal itu bermula saat tersebarnya foto tangkapan layar yang menampilkan respons diduga Tissa Biani saat penampilannya disama-samakan dengan Fuji oleh seorang warganet.

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Foto tangkapan layar itu viral di media sosial. Terlihat ada netizen yang menyebut jika gaya berpakaian atau berpenampilan Tissa Biani mirip dengan Fuji. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya, yuk!

"Tissa Biani mirip Fuji gayanya, bajunya, rambutnya, bentuk badannya kecil sama," kata warganet dikutip VIVA.

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Merasa tidak terima, Tissa Biani memberikan balasan menohok kepada warganet itu.

"Fuja Fuji fuja Fujiii mulu," tulis Tissa.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Tidak berhenti sampai di situ, Tissa ternyata semakin menerima banyak komentar negatif dari penggemar atau fans Fuji. Mereka memuji Fuji dan memberi komentar miring kepada Tissa Biani.

Merasa kesal dan tidak terima karena mendapat banyak komentar bernada negatif, Tissa akhirnya secara langsung menyampaikan isi hatinya dalam unggahan di Instagram Story.

Tissa mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan komentar tidak pantas dari beberapa warganet. Ada yang menyebut jika Tissa sengaja menyenggol Fuji agar makin terkenal. Lebih parah lagi, ada yang membawa-bawa status Tissa yang saat ini sudah tidak memiliki ayah. 

"Banyak" in nyenggol Fuji tis, biar makin naik," tulis warganet kepada Tissa.

Fuji

Photo :
  • Instagram @fuji_an

"Fuji juga gak knl sama ini orang ..jauh jauh sana anjir ..mau hujat terpikir anak yatim ...lupakan saja say y.bay," kata warganet yang lain.

Tissa merasa tidak terima dengan komentar-komentar pedas dari penggemar Fuji tersebut. Ia pun meluapkan isi hati dalam keterangan di unggahannya itu. Tissa menyebut bahwa kelompok penggemar tersebut adalah salah satu fans club yang tidak punya akhlak dan etika. 

"salah satu fans club di Indonesia yang gak punya akhlak dan etika. yak ini dia," tulis Tissa Biani.

Tissa tidak habis pikir dengan para penggemar itu yang rela menyakiti hati orang lain demi untuk menyanjung idola mereka setinggi langit.

“Menyakiti hati orang dengan menyanjung idolanya setinggi tinggi langit," tulis Tissa Biani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya