Raffi Ahmad Ungkap Bayaran Fantastis Band The Freedom Sekali Manggung, Bisa Buat Beli Rumah

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Presenter ternama, Raffi Ahmad kini tergabung dalam sebuah band yang ia gawangi bersama dengan Andre Taulany, Dikta, Desta, dan Surya Insomnia. Band itu bernama Andre Taulany and Friends atau yang kini berganti nama menjadi The Freedom.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

The Freedom baru-baru ini tampil dalam acara pesta ulang tahun Azizah Salsha yang ke-20 pada Senin, 9 Oktober 2023 lalu. Sebelumnya, band tersebut juga tampil dalam acara festival musik. Yuk, scroll untuk tahu info selengkapnya.

Digawangi oleh public figure ternama, The Freedom ternyata menerima bayaran fantastis saat tampil dalam sebuah acara. Menurut Raffi, bayaran bandnya itu saat tampil dalam sebuah acara bisa mencapai Rp600 juta. Informasi itu disampaikan Raffi dalam konten YouTube Ayu Dewi. 

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

"Eh aku mau undang band kalian dong di acara ulang tahun siapa ya," kata Ayu Dewi dikutip VIVA, Minggu 29 Oktober 2023.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

"Mahal Rp600 juta band gua udah dibilangin," jawab Raffi merespons perkataan Ayu Dewi.

Kemudian, Raffi menjelaskan bahwa dengan durasi tampil maksimal 45 menit, The Freedom mematok harga Rp350 juta. Menurut Raffi, itu adalah aturan yang ada di dalam bandnya tersebut. 

"Bisa di harga Rp350 juta tapi cuma 45 menit teng. Itu emang aturannya band kita gitu. 45 menit 350 juta," kata Raffi Ahmad.

"Tapi bukanya kita Rp400 juta, Rp350 juta minimal, itu anak-anaknya pada belagu," tambahnya.

The Freedom dan Azizah Salsha.

Photo :
  • Instagram @andreastaulany

Lalu, untuk durasi tampil selama dua jam, The Freedom mematok harga mencapai Rp600 juta, seperti saat tampil dalam acara ulang tahun Azizah. 

"Kalau dua jam pokoknya, dua jam menghibur kayak kemarin juga di ulang tahun Azizah. Plus plus lah maksudnya dua jam setengah Rp600 juta kemarin," kata Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya