7 Idol K-Pop Ini Punya Kemampuan Atletik Luar Biasa

Jungkook BTS
Sumber :
  • Instagram @bts.bighitofficial

Korea Selatan – Menjadi idol K-pop tidaklah mudah, selain harus bisa bernyanyi dan ngerap, para idol juga diharapkan bisa menari dan memberikan penampilan hebat di depan penonton langsung. Diperlukan tingkat kebugaran tertentu untuk hal itu, tetapi ada beberapa idol yang ternyata memiliki bakat lain.

Festival Pameran K-Pop Terbesar Siap Digelar 45 Hari! Musik, Film, Merchandise Ada di Sini

Mereka memiliki beberapa aksi luar biasa dan kemampuan atletik yang memukau. Berikut ini deretan idol K-Pop yang punya kemampuan atletik, dihimpun dari Soompi. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

1. Bang Chan Stray Kids

Proyek Bangun Masjid Mantan K-Pop Daud Kim di Incheon: Kontroversi Memanas, Warga Menolak!

Bang Chan Stray Kids.

Photo :
  • Instagram

Bang Chan Stray Kids telah membuktikan dirinya sebagai atlet superstar dalam banyak kesempatan, termasuk ketika grupnya berpartisipasi dalam acara Hari Olahraga "Kingdom: Legendary War." Seperti dalam video, "Idol Star Athletics Championships" tahun 2020, dengan singkat menunjukkan seberapa luar biasa atletisnya Bang Chan. Dalam video tersebut terlihat mudahnya dia meraih posisi pertama dalam lari 60 meter. 

Sehun EXO Diduga Hangout Bareng Pacar di Restoran

2. Kazuha LE SSERAFIM

Nakamura Kazuha - Le Sserafim

Photo :
  • Twitter @nakamurazone

Seorang mantan balerina profesional yang beralih menjadi idol K-pop, bukanlah kejutan jika Kazuha memiliki bentuk tubuh yang sangat baik. Saat tampil di "Idol's Physical Race," dia berhasil melakukan lebih dari 80 sit-up dalam dua menit, sehingga pelatih idol dan pembawa acara Jigi berkomentar bahwa mungkin dia bahkan lebih baik dalam sit-up daripada dirinya. Kazuha memiliki kekuatan inti tubuh yang luar biasa dan itu terlihat juga dari abs yang dimilikinya. 

Jika kamu tidak familiar dengan taekwondo kompetitif, ada beberapa jenisnya. Salah satunya ditunjukkan oleh seorang juara nasional dalam episode "TMI Show" ini. Kamu mungkin mengenal Kim Yo Han WEi! yang merupakan mantan juara nasional dalam taekwondo. Kim Yo Han menunjukkan kekuatan, fleksibilitas, dan kendali yang luar biasa dengan tantangan balon ini karena Itu bukan hal yang mudah. 

Mantan penari ballroom profesional, Xiaoting membuat penampilan luar biasa di "Idol Star Athletics Championships" tahun 2022. Sebagai mantan penari ballroom profesional yang beralih karir menjadi idol K-pop, Xiaoting Kep1er membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk latihan intensif dalam mencapai level ini. Jelas bahwa kemampuannya tetap tajam meskipun dia sudah beralih profesi, dan semua orang di "Idol Star Athletics Championships" tahun 2022 sangat terkesan oleh penampilannya.

Sunghoon ENHYPEN

Photo :
  • Twitter @aiglepark

Sunghoon ENHYPEN tampaknya lebih terampil di atas es daripada di darat. Dulunya dia adalah seorang atlet seluncur indah peringkat nasional yang beralih profesi menjadi idol K-pop. Kamu dapat melihat bukti kebugarannya dalam episode "EN-O'CLOCK", di mana dia benar-benar melaju di sekitar anggota lain dan bahkan menampilkan versi seluncur indah. 

Jeon Somi

Photo :
  • instagram.com/somsomi0309

Jeon Somi dulunya adalah seorang atlet taekwondo yang luar biasa. Fleksibilitasnya luar biasa, begitu juga presisinya saat menendang taekwondo. Menakjubkan bagaimana dia bisa membuat garis lurus dengan kakinya. 

Jungkook BTS

Photo :
  • Instagram @bts.bighitofficial

Jungkook BTS telah mencoba (dan berhasil) dalam beberapa olahraga selama kariernya di K-pop, tetapi salah satu yang paling mencolok adalah tinju. Mereka yang pernah mencobanya tahu seberapa besar kebugaran yang diperlukan untuk mendapatkan dan mempertahankannya karena ini adalah olahraga daya tahan dan mengejutkan yang melelahkan. Jika kamu bisa mengikuti rutinitas latihan seperti yang dilakukan Jungkook, kamu mungkin akan menjadi atlet profesional sendiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya