Viral Mobil Sedan Terbang dan Masuk Garasi Rumah Komplek Elite

Mobil hilang kendali, terbang dan menabrak garasi
Sumber :
  • Motor Trend

California, 18 April 2024 – Sebuah tragedi terjadi di Jurupa Valley, California pada pekan lalu di Amerika Serikat. Di pagi hari yang cerah, mobil sedan melaju dengan kecepatan tinggi memasuki jalan buntu di sebuah kawasan perumahan elite.

ACC Gelar Pameran Otomotif, Ada Mobil Bekas Juga

Dikutip VIVA Otomotif dari laman Motor Trend, sang pengemudi kehilangan kendali, dan dalam sekejap, mobil tersebut menabrak pagar kayu, terbang di atas truk, dan menghantam sebuah rumah.

Kejadian tak terduga ini terekam kamera bel pintu salah satu tetangga dan dibagikan ke media sosial. Video tersebut menunjukkan detik-detik menegangkan saat mobil berwarna biru itu melaju kencang sebelum menabrak pagar dengan keras.

KPK Bocorkan Hasil Penggeledahan Rumah Adik SYL di Makassar

Mobil tersebut terpental ke udara, melayang di atas pikap Ford F-150 putih, dan kemudian menabrak garasi rumah sebelum akhirnya terguling dan mendarat di sisinya.

Mobil hilang kendali, terbang dan menabrak garasi

Photo :
  • Carscoops
Waspada Beli Mobil Bekas yang Dipasang GPS oleh Penjualnya, Modus Baru Pencurian Mobil

Dampak tabrakan tersebut begitu kuat hingga menyebabkan kerusakan parah pada mobil dan rumah. Garasi rumah jebol, dan bagian depan rumah mengalami kerusakan signifikan. Beruntungnya, tidak ada orang yang berada di dalam rumah pada saat kejadian.

Pengemudi mobil yang identitasnya tidak dipublikasikan, berhasil keluar dari mobilnya sendiri sebelum petugas darurat tiba.

Dia mengalami luka ringan hingga sedang, dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Kejadian ini menjadi pengingat bagi semua pengemudi untuk selalu berhati-hati saat mengemudi, terutama di jalan yang tidak dikenal.

Kecepatan yang berlebihan dapat berakibat fatal, tidak hanya bagi pengemudi, tetapi juga bagi orang lain di sekitar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya