Emosi Ditanya Soal Mahalini Mualaf, Sule: Tanya pada Diri Sendiri Sudah Lebih Baik Apa Belum!

Sule.
Sumber :
  • Instagram @ferdinan_sule

VIVA Showbiz – Komedian Sule tersulut emosi usai mendengar pertanyaan yang kurang menyenangkan terkait agama yang dianut kekasih Rizky Febian, Mahalini. Mantan suami Nathalie Holscher itu nampak tak senang lantaran keyakinan Mahalini sebelum dinikahi Rizky Febian bak jadi sorotan masyarakat luas.

Rizky Febian Bakal Nikah Beda Agama dengan Mahalini Raharja, MUI: Tidak Sah!

Komedian asal Bandung itu sempat mendapat pertanyaan mengenai Mahalini yang sudah resmi mualaf atau belum saat akan dinikahi Rizky Febian. Momen Sule yang tersulut emosi itu terlihat saat hadir di sebuah acara yang dipandu oleh sejumlah host, salah satunya Rian Ibram. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Sule saat itu menjadi bintang tamu di acara talkshow tersebut. Dalam momen itu, Rian secara gamblang bertanya pada Sule apakah Mahalini segera mualaf sebelum dipersunting Rizky Febian.

Hubungan Makin Dekat, Anwar Fuady Cerita Sang Calon Istri Kerap Kirim Makanan

"Sebelum mereka bersatu, Mahalini apakah akhirnya akan menjadi mualaf?" tanya Rian, dikutip VIVA, Senin 30 Oktober 2023.

Resmi Cerai dari Teuku Ryan, Kapan Ria Ricis Boleh Nikah Lagi?

Raut wajah Sule mendadak berubah mengeras dan segera memberi respons tegas. Menurut Sule, pertanyaan yang dilontarkan padanya itu kurang sopan lantaran soal agama yang diyakini seseorang, yang juga merupakan sebuah privasi.

"Begini ya, kalian kan bertanya, pertanyaan adalah kenapa kalian selalu bertanya kepada orang lain? Seharusnya kalian bertanya kepada diri sendiri, apakah kita ini sudah lebih baik atau belum," ujar Sule tegas.

Jawaban Sule yang terkesan emosi itu mendadak membuat suasana menjadi canggung. Hal itu membuat Sule semakin yakin untuk tidak menjawab pertanyaan yang bersifat privasi tersebut.

"Kalau untuk itu aku nggak mau komen dulu, takut salah. Nanti aja tunggu, nggak lama lagi lah Insya Allah," papar Sule.

Kendati begitu, Sule menegaskan bahwa jawaban akan agama yang diyakini Mahalini akan segera terjawab dengan sendirinya. Menurutnya, semua akan terjawab dengan bukti yang akan dilihat netizen tanpa harus memberikan teori.

"Anda tadi kan bilang sendiri privasi, ya udah itu. Bukannya nggak mau berbagi, nanti lah kalau mungkin sudah ada buktinya, nanti semua yang akan menjawab itu bukti bukan teori," sambungnya.

Pose Lebaran ala keluarga Sule dan Mahalini

Photo :
  • IG @ferdinan_sule

Ada pun, Rizky Febian telah resmi melamar Mahalini. Kabar bahagia tersebut diunggah di akun Instagram @thebridestory. Dalam unggahan itu, terlihat Rizky Febian tengah bersimpuh dan memasangkan cincin ke jari manis Mahalini. Keduanya terlihat serasi dalam balutan busana senada berwarna hijau tua.

Suasana dalam foto itu bertambah cantik karena ada rangkaian bunga berwarna putih menjadi background prosesi pemasangan cincin dari Rizky ke Mahalini. Melalui keterangan dalam unggahan tersebut, pihak Bridestroy menyampaikan bahwa saat ini Rizky Febian telah resmi melamar Mahalini. 

Prosesi lamaran itu berlangsung tertutup dari media massa. Namun, gelaran acara itu tetap nampak hangat dengan dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. 

"Penyanyi @rizkyfbian telah melamar sang kekasih @mahaliniraharja. Prosesi lamaran berlangsung dengan hangat & intimate bersama dengan keluarga serta kerabat terdekat. Congrats, lovebirds!” bunyi informasi dalam keterangan itu dikutip VIVA, Senin, 8 Mei 2023.

Video singkat yang berisi kumpulan momen lamaran Rizky Febian dan Mahalini pun diunggah di media sosial. Netizen dan rekan artis lainnya turut memberi komentar dengan mengucapkan selamat atas pertunangan mereka. Tak sedikit, netizen yang melihat detail momen-momen pertunangan itu dan curiga bahwa penyanyi jebolan Indonesia Idol itu telah pindah agama seperti keyakinan Rizky Febian.

Salah satu yang disorot adalah momen saat putra komedian Sule itu terlihat memejamkan mata dan menangkupkan telapak tangan ke wajah seperti cara berdoa agama Islam. Dalam momen itu pun, hadir seorang pria dengan pakaian Islami yang diyakini sosok Ustaz yang sengaja didatangkan untuk mendoakan kelancaran acara tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya