Cha Eun Woo ASTRO Tampil Macho di Pemotretan Majalah Korea

Cha Eun Woo
Sumber :
  • Wkorea

Korea Selatan – Cha Eun Woo ASTRO menarik perhatian dengan fisiknya yang bugar dalam pemotretan majalah 'W Korea' terbaru. Pemotretan majalah 'W Korea' terbaru yang menampilkan Cha Eun Woo ASTRO langsung menimbulkan kehebohan dengan konsepnya yang kuat namun elegan. 

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia

Pesona Cha Eun Woo menonjol dalam konsep maskulin. Ia memamerkan otot-ototnya yang kuat dan berpose dengan tatapan karismatik, sementara di foto-foto lain ia menggunakan lengannya untuk menciptakan pose yang menyerupai pose terakhir seorang balerino di atas panggung.

Cha Eun Woo

Photo :
  • Wkorea
Anak Shin Tae-yong: Meskipun Warga Korsel, Saya Dukung Timnas Indonesia

Potret tersebut telah diunggah di website dan juga media sosial ‘W Korea’. Unggahan foto Cha Eun Woo di Instagram @wkorea pun mendapat beragam reaksi dari warganet.

Sangat sempurna, sangat luar biasa, sangat tampan, terima kasih untuk sesion ini,” komentar netizen dikutip Senin, 30 Oktober 2023.
YA AMPUN! Nunu adalah pria yang sempurna! Dia mimpi yang menjadi kenyataan! Serius, aku suka melihat semua sisi Eun-woo, dia sangat serba bisa, aku jatuh cinta dengan semuanya. aku mencintaimu Nunu,” komentar lainnya.
Bagusnya. Aku sangat mencintaimu, tetap sehat para penggemarmu, kami di sini untuk selalu mendukungmu dalam setiap langkah yang kamu ambil,” puji netizen yang lain.

Ini Alasan Nathan Tjoe-A-On tak Ambil Penalti saat Timnas Indonesia Tekuk Korea Selatan

Cha Eun Woo telah terbukti menjadi model, aktor, dan penyanyi berbakat sepanjang kariernya, serta menerima banyak cinta karena visualnya yang rupawan. Dia saat ini menerima banyak cinta untuk perannya dalam 'A Good Day to Be a Dog', sebuah serial berbasis webtoon.

Cha Eun Woo

Photo :
  • Wkorea

Selain itu, pada Agustus lalu, ia didapuk menjadi duta merek atau Brand Ambassador (BA) Subway Indonesia. Sebagai duta merek, Cha Eun Woo akan membantu menyampaikan konsep “Eat Fresh, Feel Good” di 8 negara di wilayah Asia Pacific, termasuk Indonesia. 

Alasan ia menerima tawaran itu karena sang ibu sangat menyukai sandwich. Sehingga, ia tak pikir panjang mau menjadi BA dari salah satu brand restoran cepat saji terbesar di dunia ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya