Indah Permatasari Ungkap Pengorbanan Arie Kriting Dapatkan Restu Nursyah

Nursyah dan Indah Permatasari-Arie Kriting
Sumber :
  • IG @lambenyinyir_official

Jakarta – Hubungan antara Arie Kriting dengan ibunda Indah Permatasari yang bernama Nursyah sampai saat ini masih belum membaik. Indah Permatasari sendiri memilih untuk tidak menanggapi berbagai komentar miring yang diungkapkan oleh sang ibunda kepada Arie Kriting. 

Menurut Riset Cowok Cuma Tahan 6 Menit, Ini 4 Posisi Seks Biar Suami Lebih Tahan Lama di Ranjang

Tidak mau ambil pusing, pemain film Wedding Agreement itu memilih untuk bersikap santai dan bungkam atas apa yang diungkapkan oleh sang ibunda. Apalagi, orang yang menjalankan kehidupan berdua dengan Arie Kriting adalah dirinya, bukan sang ibunda. 

"Enggak apa-apa, melihat tapi enggak pernah mau gimana-gimana. Karena pada akhirnya aku dan Bang Arie yang menjalani ini kan," kata Indah Permatasari ketika ditemui di kawasan Jakarta Pusat baru-baru ini.

5 Alasan Suami Ogah Berhubungan Seks dengan Istri, Nomor 2 Gak Nyangka

Arie Kriting dan Indah Permatasari

Photo :
  • Instagram @arie_kriting
Sadis! Usai Bacok Istri hingga Tewas, Hasan Coba Bunuh Diri dengan Tenggak Racun

Walaupun demikian, Indah Permatasari menegaskan bahwa sang suami sampai saat ini masih berusaha untuk meyakinkan sang ibunda. Namun, perjuangan Arie Kriting meyakinkan Nursyah itu masih belum membuahkan hasil. 

Indah Permatasari mengaku bahwa dirinya tak mau membongkar apa saja perjuangan sang suami agar hubungan dengan mertuanya menjadi akur. Menurut dia, masalah tersebut adalah privasi yang tidak seharusnya diumbar ke publik. 

"Sejujurnya ada banget perjuangan dia. Cuma kan kita enggak mungkin bicarakan ini ke publik. Biarkan itu jadi cerita kita," jelas Indah.

Di sisi lain, Arie Kriting juga mengakui bahwa sebagai seorang suami, dia sudah berusaha memperjuangkan dirinya supaya diterima oleh Nursyah. Namun sayang, hati sang mertua belum luluh sehingga ia lebih memilih menyerahkan hal tersebut kepada Tuhan. 

Nursyah dan Indah Permatasari-Arie Kriting

Photo :
  • IG @lambenyinyir_official

"Kami sudah berusaha, serahkan sama Allah aja dan kita percaya Allah maha membolak-balikkan perasaan. Kalau sampai akhirnya perasaannya bisa dibalikkan untuk bisa menerima kami, alhamdulillah," tutur Arie Kriting.

Seperti diketahui, hubungan Arie Kriting dengan ibunda Indah Permatasari memang belum seharmonis layaknya menantu dan mertua. Hal ini karena Nursyah enggan memberikan restu untuk pernikahan Indah Permatasari dan Arie Kriting. 

Komedian Arie Kriting memutuskan menikahi Indah Permatasari pada 12 Januari 2021 lalu. Pernikahan keduanya tanpa mendapatkan restu dari Nursyah. Meski demikian, pernikahan tersebut sudah dikaruniai seorang anak laki-laki. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya