Ultah ke-11, Wajah Elea Anak Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty Curi Perhatian

Keluarga Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty
Sumber :
  • IG @andhiiikapratama

JAKARTA – Putri dari pasangan artis Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty, Shakeela Eleanor Ameera atau yang dikenal dengan nama Elea baru-baru ini merayakan ulang tahun ke-11 pada 28 Oktober 2023.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Momen bahagia itu dirayakan Elea bersama dengan keluarga. Sang ayah, Andhika mengunggah foto-foto yang menampilkan momen spesial ulang tahun Elea ke Instagrma pribadinya. Dalam foto-foto itu, Elea yang dikelilingi oleh keluarga tampak mengenakan baju warna merah muda. Scroll lebih lanjut ya.

Senada dengan baju yang dikenakan, kue ulang tahun yang ada di hadapan Alea pun berwarna merah muda lengkap dengan lilin. Ada momen ketika Alea meniup lilin ulang tahunnya itu dengan disaksikan oleh keluarganya termasuk sang ayah dan ibu, Andhika dan Ussy.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

"ELEA my princess
Semoga kamu selalu happy ditengah2 keluarga kita.. Semoga kamu dijadikan anak soleha & bermanfaat.. Semoga panjang usia , rejeki , & nikmatmu.. Semoga sehat selalu akal & jiwamu.. Semoga kamu selalu ingat org2 yg selalu sayang km.. Semoga ALLAH SWT melindungi jalanmu.. Semoga ALLAH SWT menyinari masa depanmu,
" tulis Andhika sebagai caption dalam unggahanya itu dikutip VIVA.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

"Papa , mama , kakak , & adik serta opa , oma , umi , kai selalu mendoakan kamu di setiap doa. I (love) you ELEANOR," tambahnya.

Putri dari pasangan artis Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty, Shakeela Eleano

Photo :
  • IG @andhiiikapratama

Unggahan Andhika itu sontak saja mendapat banyak komentar positif dari warganet yang memuji kacantikan Alea yang kini sudah beranjak remaja. Alea dinilai memiliki paras yang menawan. 

"Sumapah cantik bangeett. Korea banget muka nya," tulis warganet.

"Cantikny gada obattt, sprt princess," kata warganet.

"MasyaAllah nak cantikk, hbd yaa," ujar warganet.

"Bening2 semua anaknya," kata netizen di kolom komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya