Fuji Minta Maaf ke Tissa Biani Imbas Ulah Oknum Fans yang Bikin Geram

Fuji
Sumber :
  • IG @fuji_an

JAKARTA – Tissa Biani dibuat geram dan risih oleh oknum-oknum warganet yang diduga adalah penggemar atau fans dari selebgram Fujianti Utami atau Fuji. Tissa mendapat banyak komentar miring dari oknum-oknum tersebut sampai viral dan ramai diberitakan.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

Hingga akhirnya, Tissa memberi pernyataan dalam unggahan di Instagram story pribadinya. Tissa menegaskan bahwa hubungannya dengan Fuji terjalin baik-baik saja dan tidak ada masalah apapun. Hanya saja, Tissa merasa risih dengan tingkah beberapa oknum warganet. Scroll lebih lanjut ya.

Tissa juga mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan percakapannya dengan Fuji di DM Instagram. Di situ terlihat, keduanya berhubungan baik. Fuji bahkan meminta maaf kepada Tissa karena tingkah segelintir oknum warganet itu.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Fuji mengaku sudah sering mengingatkan, hanya saja ia pun tidak bisa mengontrol semuanya. Fuji merasa itu di luar kendalinya. 

Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

"Tissa, i'm so sorry ya yang lagi rame, aku udah sering remind mereka, tapi aku juga gabisa kontrol juga, itu diluar kendali aku. Maaf banget jadi ganggu kamu dan jadi banyak hate ke kamu karena hal ini," tulis Fuji kepada Tissa.

Tissa menjawab dengan penuh pengertian, ia pun menegaskan tidak menyalahkan Fuji. Tissa juga meminta maaf dan berharap hubungannya dengan Fuji akan selalu baik-baik saja.

Tissa Biani

Photo :
  • IG @tissabiani

"ngerti kok, aku jg bukan salahin km jujur, makanya aku bold in oknum2 itu, maafin aku jg ya kalooo aku ada salah2 kata, moga2 hubungan kita baik2 aja kedepannya ya dan ga ke adu domba sama fanss fanatikkk," balas Tissa kepada Fuji.

Kemudian, Fuji berharap kehebohan ini bisa cepat selesai dan semuanya kembali baik-baik saja. "lya ngerti, maaf ya. I hope ini cepet padam & netizen jadi adem" lagii," tulis Fuji.

"Aamiin. Thanks fuji," balas Tissa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya