Masih Pisah Rumah, Ammar Zoni Masih Berusaha Luluhkan Irish Bella

Irish Bella, Ammar Zoni dan anak.
Sumber :
  • Instagram @_irishbella_.

Jakarta Ammar Zoni belakangan ini tampak lebih segar setelah dinyatakan bebas dari penjara gegara kasus narkoba. Dalam sejumlah kesempatan, Ammar Zoni juga sudah memberanikan diri untuk tampil kembali di depan publik dan menceritakan perkembangannya saat ini. 

Timnas Indonesia Sedang Berkembang, Pemain Vietnam Malah Pesta Narkoba

Namun, salah satu hal yang menjadi sorotan publik saat ini adalah kondisi pernikahan Ammar Zoni dan Irish Bella. Ammar sampai saat ini masih belum tinggal satu atap dengan Irish sehingga banyak isu beredar bahwa keduanya akan bercerai. 

Meski demikian, kabar mengenai perceraian tersebut kemudian terbantahkan setelah Irish Bella tampak menemani Ammar Zoni bekerja beberapa waktu lalu. Dalam sebuah kesempatan, Ammar mengaku bahwa saat ini dirinya tengah mencari apartemen untuk tempat tinggalnya. 

Dijodoh-jodohkan dengan Abidzar, Irish Bella Beri Respons Begini

Irish Bella dan Ammar Zoni.

Photo :
  • Instagram @irishbella_

Ammar Zoni mengaku bahwa apartemen tersebut nantinya akan menjadi tempat tinggal dirinya dan keluarga. Namun, ia mengaku bahwa untuk saat ini dirinya akan tinggal sendiri dulu. 

Istri Kenang Sosok Dorman Borisman, Bikin Haru Ungkap Hal Ini

"Lagi nyari-nyari apartemen, insyaallah untuk berkumpul lagi (dengan Irish Bella dan anak-anak), tapi saat ini untuk sendiri dulu," ungkap Ammar Zoni ketika bincang dengan di kanal YouTube dr Richard Lee seperti dilansir pada Senin, 30 Oktober 2023. 

Ammar Zoni mengaku bahwa dirinya sangat ingin bisa kembali tinggal bersama dengan sang istri dan anak-anaknya. Kini, ia masih berusaha untuk meluluhkan hati sang istri yang sudah kecewa dan marah besar karena dirinya terkena kasus narkoba. 

Irish Bella, Ammar Zoni dan anak.

Photo :
  • Instagram @_irishbella_.

"Iya (hubungan sudah mulai membaik dengan Irish), masih berusaha terus untuk bisa mengambil hatinya Irish lagi sih. Segala macam yang gua raih kayak hilang begitu aja dalam waktu tujuh bulan," ungkap Ammar Zoni.

Bukan hanya itu, Ammar sampai terpaksa menyewakan rumahnya karena mendekam dalam penjara dan tak bisa mencari nafkah. Hal ini yang tampaknya membuat Irish Bella terpaksa pindah tempat ke rumah orang tua sepanjang Ammar dalam penjara. 

Gua bilang sama Irish, 'Rumah yang kita tempatin, sewain aja'. Jadi dia sekarang pindah. Dia pindah ke rumah orang tuanya. Itu yang gua rasain, menghancurkan istri gua, anak-anak gua, juga masa depannya. Habis (tabungan), 7 bulan nggak ngapa-ngapain," tutupnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya