Cerita Prilly Latuconsina, Didekati Banyak Pria Sampai Ada yang Lakukan Hal Ini

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • IG @prillylatuconsina96

JAKARTA – Nama Prilly Latuconsina saat ini dikenal sebagai salah satu artis ternama Tanah Air dengan segudang prestasi. Prilly juga menjadi artis yang sangat produktif. Tidak hanya menjadi artis, ia juga dikenal memiliki banyak bisnis salah duanya adalah bisnis makanan dan juga jadi eksekutif produser. Tidak hanya itu, Prilly juga jadi dosen.

2 Pria yang Buat Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Terancam 20 Tahun Bui

Di balik kesibukan dan kesuksesan yang telah diraihnya itu, lantas seperti apa kehidupan asmara Prilly Latuconsina? Saat hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Deddy Corbuzier, Prilly mengaku merasa lebih laku dulu ketimbang sekarang dalam urusan asmara. Scroll lebih lanjut ya.

"Karena dia tuh saking sibuknya, orang tuh banyakan yang takut deketin lu sebenarnya Prill, iya kan?" tanya Vidi Aldiano yang juga hadir dalam konten YouTube itu dikutip VIVA, Senin, 30 Oktober 2023.

Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas Usai Ngamar Bareng 2 Pria di Hotel Jaksel

Mendapat pertanyaan seperti itu, Prilly mengaku tidak tahu kenapa saat ini jarang ada pria yang mendekatinya. Prilly merasa lebih laku dulu ketimbang sekarang. 

Viral Bule Kanada Ungkap Pengalaman Nikah dengan Wanita Indonesia: Mereka yang Terbaik

"Gak tahu gue. Tapi gue ngerasa gue emang lebih laku dulu sih," kata Prilly.

Wanita kelahiran Tangerang itu mengaku dahulu sempat berada di masa didekati banyak pria. Tak sedikit pria yang mendekati Prilly dengan berbagai cara, seperti mengirim nyanyian melalui voice note. Bahkan, ada juga pria yang memakai foto Prilly untuk jadi foto profile aplikasi chat-nya.

"Saat jaman-jaman Blackberry. Pas jaman Blackberry ya yang ngirimin gue voice note (VN) nyanyi banyak banget. Coboy Junior lah, terus anak-anak Idola Cilik dulu ngedeket-deketin gue, band-band jaman dulu ngedeketin gue," kata Prilly. 

Prilly Latuconsina

Photo :
  • ist

"Kata gue kayak 'ih banyak banget yang naksir sama gue ya'. Sampai DP BBM nya foto gue, ada pas jaman-jaman gue syuting," tambahnya.

Namun, saat ini Prilly merasa hal itu jarang terjadi. Maka dari itu, ia merasa lebih laku dulu ketimbang sekarang dalam urusan asmara. 

"Terus ke sini-sini kok gak ada nih ya kayak gini lagi," kata Prilly. "Kok gue tuh dulu lebih laku ya dari sekarang," tambahnya. 

"Takut kali cowok," kata Deddy Corbuzier merespons. 

"Takut apa sih," kata Prilly. 

"Mau deketin lo, kayak 'ini lebih sukses dibanding gue, ini kerjanya lebih ini, duit lebih banyak'," ucap Deddy. 

"Oh bagus kan gak ngerepotin gue," kata Prilly lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya