Agensi Bantah Member BTS Ikut Terseret Kasus Narkoba G-Dragon dan Lee Sun Kyun

BTS
Sumber :
  • soompi

Korea Selatan – BTS kembali dikaitkan dalam kasus narkoba yang sedang berlangsung di industri hiburan Korea. Agensi mereka, HYBE, telah mengeluarkan pernyataan baru menanggapi laporan tentang anggota BTS yang sering mengunjungi tempat-tempat di mana Lee Sun Kyun dan G-Dragon BIGBANG diduga menggunakan narkoba. Lee Sun Kyun dan G-Dragon menghadapi tuduhan narkoba yang berbeda.

Media Asing Sorot Aksi Joget Ernando Ari di Depan Pemain Korea Selatan: Mengejek

BTS tentang dugaan kaitannya dengan kasus narkoba

BTS

Photo :
  • IG @bts.bighitofficial
Viral, Ekspresi Bung Towel Pas Indonesia Gilas Korea Selatan di Piala Asia U-23

Agensi BTS membantah adanya hubungan antara anggota BTS dan dugaan pihak yang terlibat dalam masalah tersebut.

Rumor yang beredar tentang artis kami dan lokasi spesifiknya tidak benar sama sekali,” ujar agensi dikutip dari Hindustan Times, bersumber Soompi, Senin, 30 Oktober 2023.

Gegara Syuting Ilegal, Dita Karang Hingga Hyoyeon SNSD Ditahan di Bali

“Para anggota BTS tidak mengetahui tempat tersebut dan mereka belum pernah ke sana. Kami menanggapi penyebaran kebohongan dan pencemaran nama baik karakter [artis kami] dengan kebijakan tidak ada toleransi, dan kami mengambil tindakan hukum perdata dan pidana,” tambahnya. 

Pihak agensi juga akan mengambil tindakan hukum jika ada kebohongan mengenai artisnya itu. 

“Kami telah mulai mengambil tindakan hukum terhadap kebohongan yang tidak berdasar tentang artis kami,” imbuhnya.

Rumor

G-Dragon

Photo :
  • Soompi

Laporan tersebut bermula ketika saluran YouTube Garo Sero Institute memposting video baru yang mengklaim bahwa dua anggota BTS adalah pengunjung tetap tempat tersebut. Terduga tuan rumah bar dikatakan terlibat dalam kasus narkoba yang berkaitan dengan G-Dragon dan Lee Sun Kyun.

Sebelumnya, agensi BTS telah mengklarifikasi bahwa grup tersebut tidak ada kaitannya dengan skandal narkoba yang sedang berlangsung. 

“BTS sama sekali tidak berhubungan dengan rumor yang relevan, dan [rumor tersebut] tidak benar sedikit pun. Kami akan mengambil tindakan tegas terhadap penyebaran rumor yang tidak pandang bulu,” ujarnya.

Sementara itu, Lee Sun Kyun baru-baru ini muncul di hadapan polisi untuk penyelidikan. Kabarnya, Lee Sun Kyun menjalani tes narkoba dan hasilnya negatif. Tes lebih lanjut dilaporkan akan dilakukan.

“Saya telah menyerahkan ponsel saya hari ini, dan saya dengan setia menyetujui permintaan yang diperlukan untuk penyelidikan formal berikutnya. Mereka mengatakan bahwa mereka akan segera menghubungi saya untuk penyelidikan selanjutnya, dan saya akan dengan tekun menjawabnya juga. Saya sangat menyesal telah mengecewakan semua orang yang telah mendukung saya,” kata Lee Sun Kyun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya