Kata Indah Permatasari Tentang Tudingan Ibunya untuk Arie Kriting

Indah Permatasari dan Arie Kriting
Sumber :
  • IG @indahpermatas

JAKARTA – Indah Permatasari, istri dari komika Arie Kriting, memberikan pernyataan terkait hubungannya dengan ibu mertuanya, Nursyah, yang telah menjadi sorotan publik akhir-akhir ini. Dalam pernyataannya, Indah Permatasari menjelaskan bahwa ia memilih untuk tidak merespons secara berlebihan terhadap perilaku ibu mertuanya yang kontroversial.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

"Ya, aku melihat, tapi nggak pernah mau gimana-gimana," ujar Indah Permatasari di kawasan Senayan, Jakarta, baru-baru ini. Scroll lebih lanjut ya.

Indah Permatasari menjelaskan bahwa meskipun ia sadar akan perilaku Nursyah yang merendahkan Arie Kriting, ia tidak pernah memilih untuk merasa terganggu atau membalas dengan cara yang sama. Ia lebih suka menjaga suasana hati yang positif.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

"Kami ketawa-ketawa aja sih, nggak pernah menanggapi serius," kata Indah Permatasari.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

Selain itu, Indah Permatasari juga mendukung keputusan suaminya, Arie Kriting, untuk menghargai sikap Nursyah yang sampai saat ini belum bisa menerima keberadaan mereka sebagai suami dan istri.

"Ya nggak tahu ya. Kayaknya mau gimana pun akan tetap nggak diterima kalau memang belum bisa," ucap Indah Permatasari.

Indah Permatasari dan Arie Kriting sepakat untuk memberikan waktu kepada Nursyah untuk membuka hati dan menerima hubungan mereka. Mereka yakin bahwa suatu hari nanti, hati Nursyah akan melunak.

Indah Permatasari

Photo :
  • IG @indahpermatas

"Biarkan itu jadi cerita kami nanti," tambah Indah Permatasari.

Sebelumnya, Arie Kriting juga telah memberikan pernyataan dalam salah satu podcast mengenai bagaimana cara ia menyikapi perasaannya terhadap ibu mertuanya. Meskipun pernah merasa terharu, Arie Kriting menegaskan bahwa ia tidak pernah merasa sakit hati terhadap Nursyah.

"Kalau misalnya saya dituntut untuk kecewa, marah, dan mungkin terluka dengan situasi itu, nggak bisa. Itu bukan orang yang harus membuat saya terluka dan kecewa atau menjadi benci," papar Arie Kriting.

"Kita nggak bisa membenci atau memusuhi orang yang memiliki kewajiban kita untuk menghormati dan mencintainya," lanjut sang komika.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya