Rekan Ungkap Tanda Mengkhawatirkan Matthew Perry saat Main Pickleball

Matthew Perry
Sumber :
  • Instagram @mattyperry4

Amerika Serikat – Rekan main pickleball Matthew Perry mungkin melihat tanda-tanda peringatan yang mengkhawatirkan selama pertandingan terakhir mereka bersama sebelum sang aktor ditemukan meninggal dunia di dalam bak jacuzzi dalam usia 54 tahun pada Sabtu, 28 Oktober 2023. 

Instagram Sandra Dewi Aktif Lagi, Tapi Ada yang Berubah

Pembawa acara Extra, Billy Bush, mengungkapkan dalam postingan di Instagram bahwa Matthew Perry bermain pickleball hanya beberapa jam sebelum kematiannya. Dalam postingannya, Billy membagikan apa yang dikatakan oleh rekan main pickleball dari aktor tersebut. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Matthew Perry

Photo :
  • Isntagram @mattyperry4
Gak Ambil Adegan Ciuman Meski Dibayar Miliaran, Marthino Lio Pentingkan Perasaan Istri

"Saya berbicara dengan wanita yang bermain bersamanya pagi ini dan setiap pagi,” tulisnya seperti yang dikutip dari The Sun pada Senin, 30 Oktober 2023. 

“Dia dalam keadaan terkejut, sangat menyayangi Matt ... dia mengatakan bahwa dia merasa lelah hari ini dan selama seminggu terakhir.”

Truk Tabrak Mobil Bak Terbuka di Sukabumi, Tewaskan Anggota KNPI

“Lebih dari biasanya. Dia bermain selama satu jam, lalu pulang."

Billy menyebutkan dalam keterangannya bahwa sang aktor tersebut biasanya memainkan olahraga pickleball setiap hari dan terkadang hanya dua kali saja.

Matthew Perry.

Photo :
  • Instagram @mattyperry4

Matthew Perry naik daun berkat perannya sebagai Chandler Bing dalam sitkomFriends”. Dia memiliki banyak rekan bintang terkenal seperti Matt LeBlanc, Courteney Cox, David Schwimmer, Lisa Kudrow dan Jennifer Aniston.

Pada 28 Oktober, tubuh Matthew ditemukan sudah tidak merespons di dalam jacuzzi di rumahnya di Los Angeles hingga akhirnya dinyatakan meninggal dunia. Sumber dari kepolisian mengatakan bahwa pertama kali mereka dipanggil ke rumah Matthew adalah karena serangan jantung.

Meskipun Matthew telah menghadapi beberapa masalah pribadi dalam hidupnya, seperti masalah penyalahgunaan narkoba, sumber-sumber tersebut mengatakan bahwa tidak ada tanda narkoba di tempat kejadian dan bahwa tidak ada dugaan tindak pidana.

Beberapa bulan sebelumnya, Matthew terlihat dalam kondisi fisik yang kurang baik ketika dia sedang pindah ke rumah barunya di Los Angeles. Dia terlihat lelah dan bingung saat membongkar truk dengan barang-barang rumah tangga.

Matthew juga telah menulis sebuah buku memoar yang berjudul "Friends, Lovers, and the Big Terrible Thing: A Candid, Darkly Funny Book." 

Selain itu, di postingan terakhirnya di Instagram, dia berbagi foto dirinya sedang berendam di kolam renang atau jacuzzi tengah malam sambil memakai headphone.

"Oh, jadi air hangat yang berputar-putar membuatmu merasa baik?" tulisnya. 

Kabar kepergian Matthew menjadi berita yang sangat sedih bagi semua orang yang menyukai sang aktor dan karier aktingnya yang gemilang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya