Tissa Biani Ingin Tegas kepada Fans Fanatik Fuji

Tissa Biani
Sumber :
  • IG @tissabiani

JAKARTA – Beberapa waktu belakangan ini, Tissa Biani secara tegas memberikan komentar pedas sebuah komentar tentang dirinya. Komentar tersebut sempat menyebutnya mirip dengan Fuji, lantaran gaya berpakaian dan bentuk tubuhnya yang dinilai mirip dengan mendiang adik ipar Vanessa Angel, Fuji.

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Tissa diduga memberikan komentar tersebut lantaran bukan kali pertama darinya mendapat komentar tersebut. Hal ini ditegaskan dari kata 'mulu' yang digunakannya.

"Fuja Fuji Fuja Fuji muluu," tulis Tissa Biani. 

Ajak Netizen Pakai Medsos untuk Hal Positif, Aurelie Moeremans: Aku Banyak Banget Dapet Kerjaan

Sementara itu, ditemui awak media akhir pekan ini, Tissa Biani sempat ditanyai mengenai dirinya yang disebut mirip dengan Fuji.

Iqbaal Ramadhan Bawa Vibes Jadul di Video Klip Terbaru, Netizen: Berasa di Jaman Jinny Oh Jinny

"Tissa sebelumnya disebut mirip Fuji gimana?," tanya awak media mengutip potongan video yang diunggah di akun gosip @lambegosiip.

"Masa sih sama?," kata Tissa Biani.

Di sisi lain, ketika ditanya apakah dirinya kesal jika disebut-sebut mirip dengan Fuji. Tissa malah memilih enggan untuk menjawabnya.

"Sempet sebel enggak sih?," tanya awak media lagi.

"No comment, no comment. Nanti diplintir lagi. Aku mah apa adanya ngomongnya," kata Tissa Biani.

Tissa Biani

Photo :
  • IG @tissabiani

Sementara itu, ketika ditanya apakah dia kesal dengan komentar dari sejumlah netizen yang diduga adalah fans Fuji itu. Kekasih dari Dul Jaelani ini mengungkap bahwa dirinya bukan marah atau kesal kepada fans Fuji. Dia hanya ingin menegaskan bahwa dirinya 'gerah' jika harus disebut mirp dengan Fuji.

"Enggak kesel cuma harus tegas aja. Udah ya terima kasih," kata Tissa. 

Sebelumnya, Fuji juga sempat meminta maaf kepada Tissa Biani terkait komentar yang ditujukkan kepadanya. 

"Tissa, i'm so sorry ya yang lagi rame, aku udah sering remind mereka, tapi aku juga gabisa kontrol juga, itu diluar kendali aku. Maaf banget jadi ganggu kamu dan jadi banyak hate ke kamu karena hal ini," tulis Fuji kepada Tissa.

Tissa menjawab dengan penuh pengertian, ia pun menegaskan tidak menyalahkan Fuji. Tissa juga meminta maaf dan berharap hubungannya dengan Fuji akan selalu baik-baik saja.

"ngerti kok, aku juga bukan salahin kamu jujur, makanya aku bold in oknum-oknum itu, maafin aku juga ya kalooo aku ada salah-salah kata, moga-moga hubungan kita baik-baik aja kedepannya ya dan ga ke adu domba sama fanss fanatikkk," balas Tissa kepada Fuji.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya