Kembali Berseteru dengan Atalarik Syach, Tsania Marwa Murka Gegara Kelakuan Ini

Tsania Marwa
Sumber :
  • IG @tsaniamarwa54

JAKARTA – Tsania Marwa kembali murka dengan mantan suaminnya, Atalarik Syach. Kemarahan Tsania Marwah ini terkait dengan tudingan mantan suaminya itu yang menahan paspor anak-anaknya.

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

Menurut keterangan Tsania Marwa, suaminya Atalarick Syahch ingin mengajak anak-anaknya untuk pergi beribadah umroh. Scroll lebih lanjut ya.

"Hampir 7 tahun HAK saya sebagai ibu TIDAK DIBERIKAN. Sekarang koar-koar seperti saya yang 'jahat' enggak mau kasih passport anak buat umrah. Menjalankan kewajiban X minta ini itu," tulis Tsania Marwah.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Tsania menyindir mantan suamminya, soal kewajiban yang belum dipenuhinya. 

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

"Initinya...sebelum minta A B C, penuhi dulu aja kewajibannya. Simpel kok Setiap saya ke sekolah anak, saya sampe 'diteror' sama anak dengan pertanyaan 'mana paspor umi..'..Heran deh, minta sendiri aja lahh ngapain suruh anak mulu yang ngomong sebagai bentuk doktrin. Beralasan 'ANAK MAU IBADAH'," tulisnya lebih lanjut.

Tsania Marwah juga mengungkap kekecewaan jika anak-anaknya belum bisa menjalankan ibadah utamanya yakni berbakti kepada orang tua. Tapi sudah mau diajak ummrah oleh mantan suaminya.

"Ibaratnya gini Wir, ibadah pokok aja duluuuuuuuuu anak kasih ke ibunya buat BERBAKTI, engga usah rempongin Umrah, kocak," ujarnya.

Tsania Marwa.

Photo :
  • Instagram @tsaniamarwa54

Tsania Marwa dengan lantang melarang mantan suaminya, Atalarik Syach untuk membawa anak-anaknya keluar negeri. Mengingat dia memiliki pemegang hak asuh atas anak-anaknya pasca bercerai dari Atalarik Syach. 

"Saya sebagai pemegang Hak Asuh Anak, MELARANG bapaknya anak anak bawa anak saya ke luar negeri. Jadi passport memang di saya karena saya berHAK. udah dibuat juga kok laporannya ke pihak terkait," tulisnya.

Diungkap oleh Tsania Marwa selama berbulan-bulan ini dia hanya diam saja dengan tindakan mantan suaminya itu. Namun lantaran sudah tidak tertahankan akhirnya dia berani speak up.

"Maap ya gais udah nahan banget nih lama berbulan-bilan ditagihh passport mulu. Lama-lama naik juga ya cuaca di kepala," sambungnya.

Sebagai informasi, Tsania Marwah dan Atalarik Syach resmi bercerai sejak Agustus 2017 lalu. Keduanya sempat berseteru untuk mendapatkan hak asuh anak hingga Tsania Marwa rela nyaris 7 tahun ini tidak bertemu dengan anaknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya