Top Trending: Aksi Pria Bersuara Rocker Lantunkan Selawat di Masjid hingga Istri di Ngawi Meninggal

Berawal Cabut Gigi Bungsu, Perempuan Ini Alami Infeksi hingga Meninggal Dunia
Sumber :
  • Tiktok

Jakarta – Berita mengenai Viral Aksi Pria Bersuara Rocker Lantunkan Selawat di Masjid, Auto Dicari Sutradara Tanah Air tengah di sorot oleh para pembaca sehingga berhasil berada di posisi terpopuler pertama pada kanal Trending viva.co.id.

Presiden Iran Meninggal Dunia Beberapa Hari sebelum Peringatan Kunjungannya ke Indonesia

Terpopuler kedua terdapat berita tentang Ironis! Istri di Ngawi Meninggal Dunia Usai Cabut Gigi Bungsu di Klinik. Selanjutnya, terpopuler ketiga Viral! Aksi Pencurian Pipa Besi Jembatan di Siang Bolong, Polisi Ringkus Pelaku juga sedang ramai di sorot para pembaca.

Untuk lebih lengkapnya, berikut 5 berita terpopuler di kanal Trending Viva pada Sabtu, 11 Mei 2024.

Top Trending: Ramalan Jayabaya Tentang Pulau Jawa hingga Mahasiswa UINSA Bercumbu Mesra di Kampus

1. Viral Aksi Pria Bersuara Rocker Lantunkan Selawat di Masjid, Auto Dicari Sutradara Tanah Air

Pria berkedok rocker

Photo :
  • Instagram
Siswi SLB Dicabuli Teman Sekelas Hingga Hamil Di Jakbar

Baru-baru ini media sosial dihebohkan sebuah video seorang pria yang tengah melantukan selawat dengan gaya suara bak roker. Diketahui melalui akun Instagram @sabdaperubahan pada Sabtu, 11 Mei 2024 ini terlihat seorang pria dengan mengenakan kaos tanpa lengan melantunkan selawat di sebuah masjid dengan menggunakan mic.

Alih-alih melantunkan permohonan doa kepada Allah dengan cara yang lembut dan tenang, pria rambut gondrong ini memiliki suara bak rocker. Saat melantunkan di mic masjid, pria ini begitu mendalami lantunan selawat itu.

Jika biasanya seorang pria pergi ke masjid mengenakan koko maupun peci, tetapi tidak bagi pria yang videonya berhasil viral di media sosial  ini. Pria itu justru terlihat santai mengenakan kaos oblong tanpa lengan dan celana pendek saat berada di dalam masjid di lingkungan tempat tinggalnya. Lanjutkan untuk membaca.

2. Ironis! Istri di Ngawi Meninggal Dunia Usai Cabut Gigi Bungsu di Klinik

Berawal Cabut Gigi Bungsu, Perempuan Ini Alami Infeksi hingga Meninggal Dunia

Photo :
  • Tiktok

Media sosial dihebohkan sebuah unggahan video yang memperlihatkan seorang wanita di Ngawi terbujur lemas tak berdaya di ranjang rumah sakit. Kondisi dalam unggahan yang viral di media sosial ini pun sangatlah memprihatinkan.

Seperti yang terlihat dari unggahan Instagram @pikology beberapa hari lalu, memperlihatkan kondisi wanita asal Ngawi dengan selang di tubuhnya. Menurut keterangan dalam unggahan akun Instagram di atas, diketahui bahwa penyebab kondisi wanita bernama Nira Pranita Asih (31) itu setelah dirinya melakukan cabut gigi bungsu di sebuah klinik.

Awalnya, wanita warga Jalan Raya Solo-Ngawi ini mengeluh pusing yang diduga disebabkan oleh gigi bungsunya. Kemudian, ia berkonsultasi di salah satu sebuah klinik pada 28 Desember 2023 lalu. Lanjutkan untuk membaca.

3. Viral! Aksi Pencurian Pipa Besi Jembatan di Siang Bolong, Polisi Ringkus Pelaku

MI, pelaku pencurian pipa besi jembatan Sungai Deli, di Kabupaten Deli Serdang.(dok Polres Pelabuhan Belawan)

Photo :
  • VIVA.co.id/B.S. Putra (Medan)

Sebuah video viral menunjukkan aksi seorang pria melakukan aksi pencurian pipa besi di bawah jembatan Sungai Deli, Jalan Pertempuran, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

"Di saat orang lain melintas jembatan, pria ini sedang membongkar besi di bawah," tulis akun @medantalk, dikutip VIVA, Sabtu (11/5/2024).

Menerima informasi video viral itu, Satuan Reserse Kriminal Polres Pelabuhan Belawan melakukan penyidikan dan berhasil meringkus pria yang viral di media sosial itu, berinisial MI warga Jalan Pertempuran, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang. Lanjutkan untuk membaca.

4. Sosok Shella Ghivitamala, Kowad Cantik Pernah Bertugas di Lebanon

Kowad cantik TNI AD, Shella Ghivitamala

Photo :

Sosok Shella Ghivitamala sempat menjadi sorotan beberapa tahun lalu usai dirinya digosipkan masih menjadi ajudan dari eks Panglima TNI, Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo setelah pensiun.

Kala itu warganet menyorot status Shella yang merupakan Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) aktif tertangkap kamera masih menjadi ajudan Gatot yang sudah pensiun dari TNI.

Terkait hal tersebut, Kabidpenum Puspen TNI kala itu, Kolonel Sus Aidil menegaskan kabar yang beredar tidak benar. Kata dia, Shella tidak menjadi ajudan Gatot seperti yang dikabarkan. Lanjutkan untuk membaca.

5. Diungkap Istri, Anak Kiai Ponpes di Jember Sering Open BO Waria

Diungkap Istri, Anak Kiai Ponpes di Jember Sering Open BO Waria

Photo :
  • YouTube: Denny Sumargo

In’am Nafila, seorang istri dari anak Kiai pimpinan Pondok Pesantren di Jember, Jawa Timur membuat heboh publik usai membeberkan kisah kelam sang suami yang disebut tertarik pada waria.

Hal tersebut diungkap Nafila di podcast Denny Sumargo yang tayang pada Jumat, 3 Mei 2024 dengan judul ‘SUAMIKU NGIRIM PAP "ITUNYA" KE LAKI-LAKI LAIN !! UDAH KETAHUAN TAPI GA BERUBAH !!’

Nafila mengungkap, kisah ini bermula saat dirinya dijodohkan dengan seorang pria yang memiliki gelar Gus. Setelah menjalin taaruf, keduanya pun menikah pada tahun 2017 silam. Lanjutkan untuk membaca.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya