Ayu Ting Ting Disebut Punya Tato di Area Ini, Netizen Auto Nyinyir

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • IG @ayutingting92

JAKARTA – Pedangdut Ayu Ting Ting kembali menjadi sorotan pengguna media sosial. Kali ini wanita asal Depok Jawa Barat tersebut diduga memiliki sebuah tato di dekat pinggangnya. Hal ini terungkap saat pedangdut tersebut tengah tampil off air di sebuah acara. 

Jerome Polin Kini Dukung Irak, Tanda-tanda Timnas Indonesia U-23 Menang?

Kabar ini bermula dari unggahan salah satu pengguna media sosial, TikTok @ajidr25. Dalam video tersebut, ibunda Bilqis Khumairah Razak itu terlihat sedang menyanyikan lagu hits miliknya, Alamat Palsu. Scroll lebih lanjut ya.

Saat menyanyikan lagu tersebut dirinya terlihat menggunakan jumpsuit berwarna putih. Dengan detail bagian dekat pinggangnya terbuka.  Penampilannya itu juga dipadukan Ayu Ting Ting dengan kalung mutiara dan sepatu boots berwarna senada.

Ramai Abdizar Dijodohkan dengan Irish Bella, Umi Pipik Beri Lampu Hijau?

Awalnya, Ayu Ting Ting tampak membelakangi kamera untuk bersiap-siap bernyanyi sekaligus berjoget. Kemudian, dia berbalik dan area dekat pinggang bagian kanannya tersorot.

Dijodohkan Sama Irish Bella, Begini Respons Abidzar

Dalam video itu, area tersebut nampak tato. Sontak saja unggahan tersebut langsung menuai banyak komentar dari netizen. Tidak sedikit dari netizen yang kaget bahwa anak dari ayah Abdul Rozak dan Umi Kalsum itu memiliki tato. Namun ada juga dari mereka yang menghujat janda satu orang anak ini. 

"Tatopan ya ayu ting ting keknya," tulis komentar netizen.

"Baru tau mpok ayu pake tato tapi keren banget," ujar lainnya.

"Aduh teh ayu tatoan yaaah. Emang engak apa sih, cuman kaget aja, kalau emang iya," komentar lainnya.

Ayu Ting Ting dan Ayahnya

Photo :
  • IG @mom_ayting92_

"loh punya tatoo anaknya abah ojak," kata netizen lainnya. .

"Astaghfirullah Ayu," komentar lainnya. 

Sebagai informasi, selama beberapa waktu belakangan ini. Penampilan Ayu Ting Ting selalu sukses mencuri perhatian netizen. Tampil dengan Korean-look di berbagai kesempatan, pedangdut asal Depok Jawa Barat ini bahkan disebut-sebut mirip dengan artis-artis Korea. Terlebih dia juga sering membagikan dance cover k-popnya di akun TikTok miliknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya