Temuan Resep Anti Depresi dan Paru, Matthew Perry Diduga Kecanduan Obat

Matthew Perry
Sumber :
  • Isntagram @mattyperry4

VIVA Showbiz – Obat resep ditemukan di rumah mendiang aktor Matthew Perry setelah kematiannya yang tragis. Hal ini diungkap oleh salah satu sumber penegak hukum bahwa dalam resep tersebut terdapat dua jenis obat yang perlu disoroti.

Asuransi Kesehatan Jadi Primadona Usai Lebaran

Laman TMZ sebelumnya melaporkan pada hari Minggu bahwa tidak ada obat-obatan terlarang yang ditemukan di kediamannya.

Namun, beberapa obat resep ditemukan setelah mantan bintang "Friends" itu ditemukan tewas di bak mandi air panasnya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

5 Dampak Negatif Gegara Kecanduan Game Online, Bisa Ganggu Fisik dan Mental

Matthew Perry.

Photo :
  • Instagram @mattyperry4

"Obat-obatan yang dimaksud antara lain obat antidepresan, obat anticemas, dan obat yang digunakan untuk menangani Penyakit Paru Obstruktif Kronik (PPOK)," tulis laman Marca.

Gus Baha Ingatkan Semua Orang Agar Ingat Mati Tapi Tetap Semangat Hidup

PPOK sendiri mencakup penyakit yang menghalangi aliran udara, menyebabkan kesulitan bernapas.

Khususnya, Perry sebelumnya mengaku sebagai perokok lama, dan merokok merupakan faktor risiko umum COPD, yang dapat bermanifestasi sebagai emfisema atau bronkitis kronis.

Aktor Matthew Perry

Photo :
  • Variety

Pada hari kematiannya, aktor "The Whole Nine Yards" itu sedang bermain Pickleball di Rivera County Club dekat kediamannya di Pacific Palisades selama dua jam.

Sekembalinya ke rumah, dia meminta asistennya untuk mengambilkan iPhone baru dan kacamata resep untuknya. Dua jam kemudian, asisten Perry menemukannya tidak sadarkan diri di jacuzzinya dan menelepon 911.

Meskipun keadaan pasti seputar kematiannya masih dalam penyelidikan, klip audio singkat berdurasi 16 detik dari pengiriman 911 mengungkapkan seorang pria yang diduga Matthew Perry, meminta penyelamatan 23 dan menyebutkan tenggelam, dengan sebagian besar audio tidak terdengar.

Pemeriksa Wilayah Los Angeles akan melakukan otopsi untuk memastikan keberadaan obat apa pun dalam sistem tubuhnya pada saat kematiannya.

Namun, mungkin perlu waktu beberapa bulan sebelum hasilnya diketahui

Kecanduan Obat

Matthew Perry berterus terang tentang perjuangannya melawan kecanduan. Dia pernah mengungkapkan ketakutannya akan kematian karena masalah kecanduannya.

"Saya tidak menjadi sadar karena saya menginginkannya. Saya menjadi sadar karena saya khawatir saya akan mati keesokan harinya," ungkapnya saat itu.

Perjuangannya termasuk kecanduan Vicodin, yang dimulai setelah kecelakaan jet ski pada tahun 1997, menyebabkan dia mengonsumsi hingga 55 pil setiap hari.

Perry masuk rehabilitasi untuk pertama kalinya tak lama setelah kecelakaan itu.

Pada tahun 2001, ia kembali menjalani perawatan rehabilitasi, dan menggambarkan masa tinggalnya selama dua bulan sebagai titik balik pribadinya.

Pada tahun 2022, Perry mengungkapkan bahwa dia telah menghabiskan hampir $10 juta dalam upayanya mencapai ketenangan selama bertahun-tahun.

"Semuanya jelas dalam sekejap. Saya sadar, saya harus menyelamatkan diri. Saya menelepon dan menelepon orang-orang yang bersedia membantu saya," Perry mengungkapkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya