Imbas Ulah Oknum Fans Bikin Geram, Tissa Biani Lebih Hati-hati Main Sosmed

Tissa Biani.
Sumber :
  • Instagram @tissabiani

JAKARTA – Nama Tissa Biani saat ini tengah ramai diberitakan usai mengungkapkan perasaan geram dan risih usai mendapat banyak komentar miring dari oknum-oknum warganet yang diduga adalah penggemar atau fans dari selebgram Fujianti Utami atau Fuji. 

Kemenkominfo Menggelar Talkshow dengan Tema Jarimu Harimaumu

Tissa mendapat banyak komentar miring sampai akhirnya ia angkat bicara melalui pernyataan yang ditulis dalam unggahan di Instagram story pribadinya.

Awalnya Tissa mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan deretan komentar negatif dari oknum-oknum tersebut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Video Toyota Calya Terjebak di Lumpur, Ada Cara Aman untuk Lolos

Tissa Biani

Photo :
  • IG @tissabiani

Lalu kemudian, Tissa menegaskan bahwa hubungannya dengan Fuji terjalin baik-baik saja dan tidak ada masalah. Tissa hanya risih dengan banyaknya komentar miring dari oknum-oknum warganet itu. 

2 Debt Collector yang Hendak Ambil Paksa Mobil Polisi di Palembang Jadi Tersangka

"Hallo, aku gaada masalah sama @fuji_an sama sekali gak ada masalah secara personal, kami sudah pernah bertemu di beberapa acara walaupun tidak terlalu kenal secara personal. tapi aku kenal baik dengan kakak beliau yaitu kak Fadly," tulis Tissa Biani dikutip VIVA, Senin, 30 Oktober 2023.

"Yang aku permasalahkan adalah : sangat risih aja sama orang yang selalu mengsangkutpautkan postingan2 apapun dengan beliau. (Dan itu berulang kali mereka lakukan, makanya aku post ini) joget ini dibilang ngikutin beliau, pake baju ini dibilang ngikutin beliau, ganti gaya rambut ini dibilang ngikutin beliau. bahkan ada yang bilang berkarir / terkenal karena beliau," tambahnya.

Tissa Biani.

Photo :
  • Instagram @tissabiani

Kemudian, Tissa mengaku awalnya ia tidak mau meladeni, terlebih ia juga sudah meniti karier dan menghasilkan karya sejak kecil.

Ia senang saat karyanya rilis dan tidak mau terlibat dalam gimmick apapun. Namun akhirnya ia speak up karena dirasa sudah menimbulkan ketidaknyamanan.

"Tapi kalo sampe buat kegaduhan gini dan udh bikin ga nyaman hati, kayaknya harus coba speak up," tulis Tissa.

Setelah adanya kejadian ini, Tissa berharap ke depannya masyarkat bisa lebih bijak lagi dalam bermain sosial media agar tidak menimbulkan dampak negatif untuk orang lain.

"Ya smoga aja bisa jadi pelajaran buat kita semua khususnya aku pribadi, hati2 dalam bersocmed karena ngungkapin pendapat bisa imbasnya kemana2.. hehhe maaf ya kalo ada salah," tulis Tissa Biani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya