Masih Pisah Rumah, Ammar Zoni Pasrah Jika Digugat Cerai Irish Bella

Irish Bella dan Ammar Zoni.
Sumber :
  • Instagram @ammarzoni

JAKARTA – Rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella nampaknya masih belum bisa kembali harmonis seperti sedia kala. Sejak Ammar Zoni tersandung kasus narkoba untuk yang kedua kalinya, pernikahan mereka pun dikhawatirkan akan berdampak akibat rasa kecewa yang dipendam oleh Irish Bella.

Trauma Perceraian Buat Irish Bella Hati-hati Pilih Pasangan

Ammar Zoni menceritakan bahwa sang istri sempat mendatanginya di kantor polisi saat ia masih ditahan. Di situ, Irish Bella hanya bisa menangis sambil meluapkan kekecewaannya.

Ammar Zoni pun mengaku malu kepada istrinya tersebut sehingga ia meminta untuk Irish Bella tak usah datang menjenguknya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Terungkap! Kriteria Mantu Idaman Umi Pipik, Apakah Irish Bella Termasuk?

Irish Bella dan Ammar Zoni.

Photo :
  • Instagram @_irishbella_

"Akhirnya dia datang sendiri dan mengutarakan kekecewaaannya. Itu sebelum saya dipindahin ke rehab," kata Ammar Zoni mengutip YouTube Richard Lee, Senin 30 Oktober 2023.

Dijodoh-jodohkan dengan Abidzar, Irish Bella Beri Respons Begini

"Di sini dia cuma nangis aja sih posisinya kecewa," sambungnya.

Alasan Ammar Zoni melaranh sang istri sering-sering berkunjung karena khawatir citranya akan meredup akibat ikut campur dengan masalah suaminya.

Ammar Zoni menekankan kepada Irish Bella supaya menganggapnya tak ada lagi di dalam hidupnya.

Irish Bella dan Ammar Zoni.

Photo :
  • Instagram @irishbella_

Ia pun meminta sang istri untuk fokus pada pekerjaannya dan mengurus anak-anak di rumah.

"Saya bilang 'kamu ngga usah datang-datang lagi. Anggap saya ngga ada. Biarin saya jalani hukuman saya sendiri dan ngga mau libatin kamu dan anak-anak'," ungkap Ammar Zoni.

"Saya tahu Irish bukan orang biasa, Irish banyak kontrak (kerja), public figure, influencer, ini akan berimpact besar. Saya ngga mau itu bermasalah karena kebodohan saya yang saya jalani," sambungnya.

Mendengar permintaan Ammar Zoni tersebut, Irish Bella langsung mengiyakan tanpa berpikir panjang. Tetapi tak disangka bahwa Irish Bella justru masih memegang perintah suaminya tersebut sampai saat ini.

Artis sinetron, Ammar Zoni, ditangkap karena kasus narkoba.

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito.

Keduanya pun masih pisah rumah meskipun Ammar Zoni sudah bebas dari penjara.

"Dia bilang 'oke emang harusnya seperti itu'. Sampai sekarang kayak gini (pisah rumah)," katanya.

Melihat kondisi rumah tangganya sekarang ini, Ammar Zoni akhirnya pasrah jika suatu saat sang istri memilih untuk bercerai.

Ammar Zoni sadar akan kesalahan yang telah diperbuatnya itu sangat mengecewakan sang istri.

"Itu mungkin yang terbaik yang Allah berikan. Mungkin Irish, ketika dia nantinya bicara pisah, yah saya terima, mau suka tidak suka, mau gimana lagi," kata Ammar Zoni.

"Sekarang posisinya kayak pacaran, kalau ditolak terus mau ngapain? Mau dukun bertindak? Kan ngga mungkin. Jadi apapun itu insya Allah aku terima," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya