Rayakan Anniversary di Tanah Suci, Maia Estianty Tulis Pesan Menyentuh Buat Irwan Mussry

Maia Estianty dan Irwan Mussry.
Sumber :
  • Instagram @maiaestiantyreal

MEKAH – Pasangan suami istri Maia Estianty dan Irwan Mussry merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang kelima pada 29 Oktober 2023. Perayaan tahun ini terasa sangat spesial karena keduanya tengah beribadah umrah di Tanah Suci, Mekah.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Melalui Instagram pribadinya, Maia mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan sang suami, Irwan Mussry ketika keduanya tengah menjalani ibadah umrah. Keduanya tersenyum ke arah kamera. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Maia merasa senang dan bersyukur karena bisa melewati lima tahun pernikahan dengan bahagia bersama Irwan Mussry.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

"Alhamdulillah, hari ini tepat 5 tahun perjalanan pernikahan, kami melewatinya dengan baik, dengan bantuan Allah," tulis Maia dikutip VIVA, Selasa, 31 Oktober 2023.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Ibunda dari Al, El, dan Dul itu kemudian mengungkapkan harapan mengharukan untuk sang suami. Maia berterima kasih karena Irwan Mussry selalu menjadikan dirinya sebagai ratu. Maia berharap bisa selalu bahagia dan harmonis selamanya sampai maut memisahkan. 

"Tetap menjadi suami yang menyenangkan dan lucu seperti biasa ya suamiku… Terimakasih selalu menjadikan aku RATU mu," tulis Maia. 

"Semoga kita bisa tetap harmonis dan bahagia seperti sekarang sampai maut memisahkan… Love you always, you are the best !!!!" tambahnya.

Terakhir, Maia juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberi doa terbaik untuk pernikahannya dengan Irwan Mussry.  

"Terimakasih doa2 para netizen yang selalu mendoakan kami selama ini.. TERBAIK KALIAN," tulis Maia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya