Viral Deretan Artis Indonesia 'Kegep' Like Postingan Gal Gadot yang Pro Israel

Gal Gadot
Sumber :
  • istimewa

JAKARTA – Hingga hari ini, serangan udara yang dilancarkan Israel terhadap warga di Gaza Palestina terus terjadi. Berdasarkan data pekan lalu, sudah ada lebih dari 7 ribu orang meninggal usai serangan udara yang terjadi sejak 7 Oktober 2023 lalu.

Kampus-kampus di Amerika Serikat Banyak Demo, PM Israel Merasakan Ini

Di tengah seruan dunia untuk menghentikan tindakan keji Israel terhadap warga sipil di Gaza. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sejumlah publik figur dunia diketahui memilih untuk mendukung tindakan keji Israel terhadap warga Gaza di Palestina. 

Hamas Melunak, Setujui Konflik dengan Israel Pakai Solusi Ini

Salah satunya adalah Gal Gadot, bintang Wonder Woman yang juga merupakan keturunan Israel mengungkap bahwa dia mendukung Israel. Dukungannya ini disampaikan di akun instargam pribadinya.

Sejak perang terjadi pada 7 Oktober, Gal Gadot mengunggah bendera Israel dengan caption 'I Stand With Israel'. 

Masuk Jebakan, Tentara Israel Ditembak Mati Sniper Hamas di Gaza Utara

"Saya mendukung Israel, Anda juga harus melakukannya. Dunia tidak bisa berdiam diri ketika aksi teror mengerikan ini terjadi!," tulis Gal Gadot dalam unggahannya itu. 

Postingan Gal Gadot pada 8 Oktober itu ternyata disukai lebih dari 1,2 juta like. Dari 1,2 juta likes tersebut ternyata ada sejumlah selebritis tanah air yang kepergok menyukai postingan Gal Gadot tersebut. Siapa saja? Berikut ini rangkumannya.

1. Giorgino Abraham

Netizen sempat mengunggah tangkapan layar dimana Giorgino Abraham menlike postingan Gal Gadot di unggahannya pada 8 Oktober lalu. Tak sekali, Giorgino juga terlihat menlike postingan Gal Gadot yang menyebut tentang Israel under attack.

2. Jeremy Thomas

Jeremy Thomas.

Photo :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

Aktor senior ini juga sempat terlihat menlike salah satu unggahan Gal Gadot yang menuliskan I Stand with Israel pada 8 Oktober lalu. 

3. Tarra Budimman

Tarra Budiman juga terlihat menlike postingan I stand with Israel dari Gal Gadot yang menunjukkan dukungan Gal Gadot terhadap Israel. 

4. Coki Pardede

Komika Coki Pardede juga terlihat menlike postingan Gal Gadot yang menunjukkan bendera Israel bertuliskan 'I Stand With Israel

Komika Coki Pardede

Photo :
  • VIVA/Isra Berlian

5. Anderea Dian dan Bimo

Pasangan suami istri ini juga terlihat menyukai postingan Gal Gadot tersebut.

6.Millen Cyrus

Keponakan dari penyanyi Ashanty, Millen juga terlihat sempat menyukai postingan Gal Gadot yang berisikan bahwa aktris Hollywood itu mendukung Israel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya