Saldo Sisa 3 Dolar Gak Makan Cuma Minum Air, Uya Kuya ke Cinta: Ngaco Anak Gue Nih

Cinta Kuya.
Sumber :
  • Instagram @cintakuya

LOS ANGELES – Uya Kuya terkejut mengetahui sisa uang yang dimiliki oleh putrinya untuk bertahan hidup di Los Angeles. Terungkap bahwa isi saldo ATM Cinta Kuya hanya tersisa US$3 atau setara dengan Rp47.578. 

Baru Lunas di Usia 45 Tahun, Meisya Siregar Ingatkan Gen Z Soal Rumah KPR

Rupanya Cinta Kuya selama ini merahasiakan hal itu dari keluarganya. Uya Kuya pun heran mengapa anaknya tidak bilang perihal uangnya yang habis supaya bisa ditransfer lagi olehnya. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Ya ampun Cinta, saldo tinggal 3 dolar. Ini serius? Kamu kenapa ngga bilang papa?" kata Uya Kuya, mengutip video TikTok @king.uyakuya, Selasa 31 Oktober 2023.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Cinta Kuya justru menanggapi ocehan sang ayah dengan santai saat ditanya mengapa uang tersebut bisa sampai habis. Cinta pun menjelaskan alasannya tak mau terus-terusan meminta uang kepada orangtuanya.

BI Catat Uang Beredar Maret 2024 Rp 8.888 Triliun, Naik 7,2 Persen

"Ngapain aku bilang," kata Cinta Kuya.

"Bilang, papa transfer," jawab Uya. 

Cinta Kuya rupanya memahami bagaimana kondisi kedua orangtuanya yang saat ini sedang sibuk mengurus banyak hal. Cinta merasa kurang enak hati apabila tiba-tiba membahas masalah uangnya yang sudah habis.

"Tapi kan papa banyak going on something. Papa kan lagi pusing sama keadaan eyang, terus belum lagi yang ada di Indonesia, papa enggak bisa balik ke Indonesia," ungkap Cinta 

Uya Kuya pun memberikan pengertian kepada Cinta bahwa ia setidaknya memiliki jumlah uang yang cukup di dalam tabungan supaya bisa membeli makan. 

Uya Kuya juga menegaskan supaya lain kali anaknya tersebut tidak boleh sampai kehabisan uang.

"Iya papa transfer, jangan 3 dolar, at least 100 dolar di tabungan," ujar Uya Kuya. 

"Ngomong sama papa, jangan kayak gitu ah. Kalau ngga ada uang, ngga boleh ngga ngomong," lanjutnya. 

Uya Kuya juga tidak menyangka putrinya berusaha keras untuk bertahan hidup di negeri orang saat ini hanya dengan uang US$3. Uya Kuya sendiri bingung bagaimana cara anaknya bisa membeli makan dengan uang yang sangat sedikit itu.

Cinta Kuya menjelaskan bahwa ia selalu pulang ke rumah untuk makan. Tetapi jika di rumah tidak ada yang bisa dimakan, maka ia hanya mengganjal perut dengan minum air.

"3 Dollar (AS) berapa? Tinggal Rp45.000, terus gimana caranya kamu makan di kampus?" tanya Uya.

"Ya balik ke rumah, makan yang ada atau ngga minum air putih," jawab Cinta Kuya.

"Ngaco anak gue nih," timpal Uya.

Tidak sedikit netizen yang bersimpati dengan cara Uya Kuya dan istrinya mendidik anak-anak. Sebelumnya, Cinta Kuya juga menunjukkan bahwa ia berusaha mencari uang sendiri dengan cara mengumpulkan botol bekas. Meskipun berstatus sebagai anak artis, Cinta Kuya tidak lantas hidup dengan mewah dan menikmati uang kedua orang tuanya saja.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya